Sukses

Kekasih Baru Vanessa Angel Disebut Mirip Dwi Andhika

Vanessa Angel mengunggah kebersamaannya dengan mantan dan kekasih barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Usai putus dari seorang polisi, Vanessa Angel kini sudah memiliki gandengan baru. Mantan tunangan Didi Mahardika itu bahkan kerap memamerkan kemesraannya dengan kekasih di media sosial.

Dalam unggahan terbarunya, Vanessa berpose bersama sosok pria diduga kekasih barunya dan juga Dwi Andhika. Seperti diketahui, Vanessa Angel pernah menjalin asmara dengan Dwi Andhika.

"Masa Lalu, Masa Depan, Masya Allah ~ #akur," tulis Vanessa Angel dalam unggahan tersebut, dikutip Dream.co.id, Kamis 20 Desember 2018.

Unggahan gadis berusia 26 tahun bersama mantan dan kekasihnya saat ini mendapat perhatian peselancar media sosial. Mereka menyoroti wajah mantan dan kekasih baru Vanessa yang disebut mirip.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip Mantan

View this post on Instagram

Masa Lalu, Masa Depan, Masya Allah ~ #akur

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on

"Lah masa lalu sama masa depan kok mirip yah ..kirain td orang yg sama," kata akun @the_skin_of_ertos.

"Kok mantan ma pacal mirip gt? @vanessaangelofficial," tulis akun @fiabunova.

"@vanessaangelofficial suka bgt sm kk," kata akun @etynyonyos95559.

"Masa lalu masa depan masa blum ke KUA jg nih ka ecaaaaa @vanessaangelofficial ..," tulis akun @risaalansharii. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.