Sukses

Karena Pacar Baru, Vanessa Angel Lebih Perhatikan Penampilan?

Vanessa Angel diketahui lebih sering menjalani perawatan untuk penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel disebut-sebut telah memiliki kekasih baru pascaputus dari kekasihnya yang berprofesi sebagai seorang polisi. Bersamaan dengan itu, Vanessa Angel diketahui lebih sering menjalani perawatan untuk penampilannya. 

Seperti yang baru saja ia jalani ini, Vanessa Angel melakukan perawatan untuk mengatasi lemak di dagunya, atau yang biasa dikenal dengan double chin. Vanessa Angel mendatangi salah satu klinik kecantikan di bilangan Jakarta Selatan. 

Dalam kesempatan itu Vanessa Angel menemui dokter Nanang dari klinik Gloskin untuk melakukan treatment terkait masalah lemak di dagunya itu.

"Karena memang setiap manusia puya masalah sama double chin itu kan dan memang agak gengges double chin ya. Kalau enggak ada kan rahang sampingnya bisa kelihatan v shade," kata Vanessa Angel saat ditemui di klinik kecantikan Gloskin, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rutin

Lebih lanjut, Vanessa Angel mengatakan bahwa dirinya saat ini memang rutin melakukan perawatan untuk menunjang penampilannya. 

"Rutin karena memang itu kan harus di-maintenance perawatannya biar hasilnya maksimal," lanjutnya. 

 

3 dari 3 halaman

Diri Sendiri

Hanya saja, ketika dikaitkan dengan gosip soal kekasih barunya itu, Vanessa Angel hanya tertawa. Ia mengaku melakukan perawatan ini untuk dirinya sendiri, bukan untuk orang lain.  

"Ha ha ha enggak, cantik buat diri sendiri aja. Nanti juga orang juga sneeng kalau kita cantik," jawabnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.