Sukses

Berfoto Mesra, Brooklyn Beckham Sentuh Area Sensitif Hana Cross

Liputan6.com, Jakarta - Publik belakangan ini tengah dihebohkan oleh kedekatan Brooklyn Beckham dengan model cantik Hana Cross. Tak hanya dekat, rupanya mereka berdua tengah menjalin hubungan asmara.

Menariknya, kamera paparazzi sempat memergoki momen kencan pasangan baru ini. Brooklyn Beckham dan Hana Cross pun kedapatan sedang saling bergandengan tangan. Bahkan mereka juga berpelukan mesra hingga berciuman di tempat umum.

Namun, kali ini Brooklyn Beckham sepertinya benar-benar siap untuk go public lewat akun media sosial mereka. Putri sulung David Beckham dan Victoria Beckham itu baru saja mengunggah postingan foto perdananya bersama sang kekasih dalam laman Instagram-nya.

Dalam postingan terbarunya yang diunggah pada hari ini, Selasa (18/12/2018), Brooklyn Beckham tampak memperlihatkan momen kencan romantisnya bersama Hana Cross. Keduanya tampak berpose berdampingan usai menikmati pemandangan sunset yang indah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kompak

Yang lebih mencuri perhatian lagi, pasangan ini juga terlihat kompak memakai atasan putih, celana jeans gelap, dan sepatu sneakers. Mereka bahkan memakai kaos kaki berwarna pink senada. Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Brooklyn menambahkan emoticon berbentuk hati sebagai caption.

Tak cuma Brooklyn, rupanya Hana juga mengunggah foto kencan mereka di dalam akun Instagram-nya. Model cantik berambut brunette ini pun menjatuhkan pilihannya pada sebuah foto yang lebih intim dan memperlihatkan aksi nakal pacar barunya.

3 dari 3 halaman

Sambil Memeluk Erat

Mantan kekasih Chloe Moretz itu tampak memegang area pribadi Hana sambil memeluk erat dirinya. Tak pelak pemandangan ini langsung berhasil menyita perhatian para follower dan fans mereka. Sebagian dari mereka baper melihat kemesraan keduanya, namun tak sedikit juga yang tak setuju dengan hubungan mereka.

Anyway, sebelum mengunggah postingan foto kencan perdana ini, Brooklyn terlebih dulu memamerkan potret selfie mereka di Instagram Story-nya. Selain di dalam mobil, cowok yang sangat berbakat di bidang fotografi ini juga memamerkan selfie mereka di atas bukit.

Itu adalah momen sunset yang sama dengan postingan terbaru mereka yang sebelumnya. Akankah hubungan Brooklyn dan Hana bertahan lama dan serius? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini