Sukses

Opick Mengaku Dapat Restu Anak untuk Menikahi Bebi Silvana

Selain mendapatkan restu dari ibunya, Opick juga mendapatkan restu dari anak-anaknya untuk menikahi Bebi Silvana.

Liputan6.com, Jakarta Melalui proses taaruf, penyanyi religi Opick kembali menikah untuk ketiga kalinya. Pelantun "Tombo Ati" itu memperistri mantan model yang kini memutuskan berhijab, Bebi Silvana, dan telah menggelar resepsi pernikahan di Hotel Aryaduta Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12/2018) malam.

Opick mengatakan, sebelum menikahi Bebi Silvana, ia terlebih dahulu meminta restu kepada ibundanya yang saat itu masih hidup. Keinginannya untuk mempersunting Bebi Silvana semakin mulus, ketika Opick mendapatkan restu dari anak-anaka buah cinta pernikahan pertamanya dengan Dian Rositaningrum.

 

"Alhamdulillah proses ya. Saya kenalin sama anak-anak dan alhamdulillah mereka senang," kata Opik di sela-sela resepsi pernikahannya dengan Bebi Silvana, Senin malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suka Anak-Anak

Opick melihat Bebi Silvana juga tak canggung saat bertemu dengan anak-anaknya. Bahkan, wanita yang usianya 13 tahun lebih muda darinya itu, mau mengurus dan menjaga anaknya saat sedang kumpul bersama.

"Chemistry-nya main, ngumpul, suka suapin. Dia (Bebi Silvana) kan sama anak-anak seneng," ujar Opick.

3 dari 3 halaman

Doa

Makanya, ia berharap pernikahannya dengan Bebi Silvana bisa langgeng sampai akhir hayat. Ia juga minta didoakan agar pernikahan ini membuat hidupnya dan Bebi Silvana semakin baik dan dekat dengan Sang Khalik.

"Doakan pernikahan ini banyak kebaikannya," kata Opick.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.