Sukses

Opick dan Bebi Silvana Gelar Resepsi, Mantan Istri Curhat

Dian Rositaningrum, mantan istri Opick curhat di Instagram setelah mantan suaminya menggelar resepsi pernikahan dengan Bebi Silvana.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi religi Opick dan Bebi Silvana tengah berbahagia. Keduanya baru saja menggelar resepsi pernikahan di Hotel Aryaduta Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12/2018) malam.

Di balik kebahagiaan Opick dengan istri barunya, mantan istri pelantun "Tombo Ati", Dian Rositaningrum, justru mencurahkan perasaannya melalui Instagram. 

Mengunggah foto saat sedang berenang dengan anak-anaknya, Dian Rositaningrum menuliskan tentang rumah tangganya dengan Opick yang berakhir dengan perceraian karena poligami.

"Manusia tidak ada sempurna .. kesalehan itu turun naik bak rollercoaster. Jikalau si saleh dan saleha tak pernah salah mungkin tidak ada perceraian bukan ? Mungkin tak ada anak2 yang menjadi korban bukan ? Mungkin juga tidak ada Pengulangan kawin cerai hingga tercatat sebagai tragedi keluarga yang memalukan .. menyelami Poligami dan berjuang bertahan itu berat nengggg .... saya salut dan menaruh hormat terdalam kepada wanita yang Rela Di Poligami dalam gagal maupun berhasil .. lirik aku bukan malaikat adalah gambaran sang imam bisa menjadi surga atau neraka bagi Fans —-> di baca pengikut-pengikut nya .. ————-," tulis Dian dalam keterangan foto yang diunggahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu

Tak hanya itu, Dian Rositaningrum juga menuliskan lirik lagu yang ia ciptakan bersama Opick saat keduanya masih berstatus sebagai suami istri berjudul "Aku Bukan Malaikat". Diketahui lagu tersebut dinyanyikan oleh penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza.

"Aku bukan malaikat .Aku bukan malaikat Yang tak pernah berbuat salah. Aku bukan bidadari Yang selalu menyenangkan mu.Aku adalah .. Separuh sayap muBawalah aku slalu bersamamuMenuju keabadian Yang bahagia selamanya .Kau bisa surga bisa neraka Kau bisa malam kau bisa siang kuKau bisa luka bisa bahagia Dalam hidupku .Kau bisa surga bisa neraka ku Kau bisa tawa bisa tangisan kuHantar kan aku .. Dengan cintamu Kepada sang maha Cahaya .Tenangkan aku kekasih Jangan biarkan merapuh Jagalah dirikuJagalah jiwaku .Lirik - Dian Rose Lagu - OpickDi Nyanyikan - Siti nurhaliza," tulis Dian lagi.

3 dari 3 halaman

Terima kasih

Tak lupa Dian Rositaningrum mengucapkan terima kasih kepada Opick atas perjalanan hidup selama bertahun-tahun bersamanya walau akhirnya berpisah.

"Thanks untuk karya bersama dalam segala keterbatasan ... .Dian Rose #diandalamcerita," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini