Sukses

Ada Surat Ancaman di Balik Insiden Pelemparan Batu Rumah Ruben Onsu

Terdapat surart ancaman di batu yang dilempari orang tak dikenal ke rumah Ruben Onsu

Liputan6.com, Jakarta Belum selesai teror mistis yang dialaminya, Ruben Onsu kembali mendapatkan ancaman dari seseorang yang tak dikenal. Senin (17/12/2018) malam sekitar pukul 23.25 wib, rumah Ruben Onsu dilempari batu sehingga membuat kaca salah satu kamar pecah.

Ternyata dalam batu tersebut terdapat secarik kertas, yang berisi ancaman buat Ruben Onsu dan seisi rumah.

"Ada batu dan ada tulisan berupa ancaman buat Ruben Onsu," ujar Minola Sebayang, kuasa hukum presenter ini saat dihubungi melalui sambungan telpon, Selasa (18/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isi Ancaman

Namun sayangnya Minola Sebayang tidak bisa menjelaskan isi dari surat ancaman tersebut. Sebab saat ini polisi masih mendalami motif pengerusakan dan ancaman yang ditujukan kepada Ruben Onsu dan keluarga.

"Karena masih ditangani oleh pihak kepolisian, Polsek Pesanggrahan. Pak Kanit minta jangan dulu disampaikan. Masih penyelidikan," tambah Minola Sembayang.

3 dari 3 halaman

Pemeriksaan Polisi

Saat ini pihak Ruben Onsu tengah menunggu tindak lanjut kepolisian terkait masalah ini. Rencananya polisi juga akan kembali menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), guna penyelidikan lebih lanjut.

"Kami masih menunggu dari kepolisian. Semalam sudah ada olah TKP, tapi rencananya hari ini ada olah TKP lagi. Tetangga akan ditanya juga soal kejadian semalam," papar Minola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini