Sukses

Rumah Bersama Hampir Jadi, Dita Soedarjo Berharap Jodoh dengan Denny Sumargo

Liputan6.com, Jakarta Denny Soemargo telah mernovasi rumah untuk ditempatinya bersama Dita Soedarjo setelah menikah. Namun takdir mengatakan lain, keduanya tak jadi melangkah ke pelaminan. 

Menurut penuturan Dita Soedarjo, rumahnya sudah hampir rampung. Sayang, rumah tersebut tentu tak jadi ditempatinya bersama Denny di masa depan.

"Iya dia baik banget rumahnya sudah mau jadi loh bagus banget rumahnya. Sedih sih ya. Kita doa aja, kalau jodoh kan enggak ke mana. Mungkin di sini salah satu bisa kompromi," ujar Dita Soedarjo saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (14/10/2018).

Keputusan untuk berpisah ini tentunya sangat berat untuk dihadapi keduanya. Apalagi keduanya telah mempersiapkan segala kebutuhan pesta pernikahan seperti gedung. 

 

2 dari 3 halaman

Undangan

Begitu juga dengan undangan pernikahan. Rencananya, keduanya akan menikah pada awal tahun 2019.  

"Sempat dibuat tapi kan belum disebar. Sudah ada contohnya loh kita buat lucu deh. Undangannya kayak acrylic gitu kan box," tuturnya. 

 

3 dari 3 halaman

Perbedaan

Bukan hanya gedung dan undangan, katering hingga gaun pernikahan untuk Dita Soedarjo juga sudah dipesan. Namun apa boleh buat, keinginan untuk bersanding di pelaminan kini tinggal angan-angan. 

Sementara itu, salah satu penyebab kandasnya hubungan mereka adalah karena perbedaan visi misi. Berbeda profesi membuat Dita dan Denny sulit untuk saling memahami.

Tugu KB di Bantul Ditutup Karena Simbol 2 Jari?

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Dita Soedarjo Angkat Bicara Soal Unggahan Ibunda Denny Sumargo
Artikel Selanjutnya
Dita Soedarjo Sarankan Denny Sumargo Untuk Move On