Sukses

Tak Terima Job, Raffi Ahmad Akhir Tahun Bersama Keluarga

Raffi Ahmad memastikan untuk tidak ke manapun saat liburan tahun baru.

Liputan6.com, Jakarta - Momen liburan akhir tahun biasanya selalu dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga. Begitu pula yang akan dilakukan oleh Raffi Ahmad.

Bedanya, liburan akhir tahun kali ini Raffi Ahmad telah memastikan untuk tidak melakukan perjalanan ke luar negeri atau ke luar kota. Raffi Ahmad hanya akan menghabiskan waktu di Jakarta.

Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/12/2018).

"Nggak ada. Kayaknya nggak kemana-mana ke Jakarta saja. Ini kan mau premier, film ini kan tayang tanggal 10, premier tanggal 5 mungkin jadi nggak kemana-mana. Jakarta saja lah," kata Raffi Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lain Waktu

Ya, Raffi Ahmad lebih memilih meluangkan waktunya bersama sang istri, Nagita Slavina dan putranya Rafathar. Menurutnya, liburan bisa dilakukan lain waktu di luar tahun baru.

"Liburan kan nggak harus tahun baru, kalau ada waktunya saja dan rezeki," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Di Rumah

Lebih lanjut, sejak kehadiran Rafathar, Raffi Ahmad mengambil sikap untuk tidak pernah menerima pekerjaan di setiap tahun baru. Ia lebih memilih meluangkan waktu bersama Rafathar di kediamannya.

"Nggak pernah semenjak aku punya Rafatar tahun baru nggak pernah ngambil kerjaan. Sudah cukup. Yah paling di rumah saja bbq-an saja di rumah. Karena memang setiap harinya udah sibuk banget, kalau ketemu keluarga Sabtu minggu, senen-jumat kan syuting sampai pagi. Jadi tahun baru sama keluarga," tutup Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.