Sukses

Nyanyi di Konser Natal, Aldi eks CJR Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Aldi eks CJR menjadi salah satu penampil dalam konser perayaan Natal 'Christmas Charity Concert-Joy to the World' di Hotel Sari Pacific, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (13/12/2018) malam. Aldi eks CJR tergabung dalam grup Maleena & Friends yang dibentuk penyanyi religi Artha Meris Simbolon.

Aldi eks CJR merasakan adanya getaran berbeda setiap kali menyanyikan lagu religi. Bahkan, Aldi mengaku sempat menangis karena terharu menghayati setiap lirik yang dinyanyikannya.

"Aku kan memang sudah nyanyi di gereja. Kalau bawakan lagu religi tuh kayaknya gimana ya (terharu), aku biasanya tampil di panggung ramai biasa saja. Nah ini menyanyi di depan orang-orang yang hadir lebih sedikit tapi deg-degannya," ungkap Aldi eks CJR.

"Iya tuh, tapi Aldi sempat menangis kayaknya deh pas sudah selesai, iya kan Di?" tanya Artha Meris Simbolon sembari diiyakan Aldi.

2 dari 3 halaman

Rilis Single

Dalam kesempatan itu, Artha Meris Simbolon juga berkesempatan untuk merilis dua single sekaligus yang bertajuk "Joy Christmas" dan "Hurt" featuring Nania Idol. Kedua single ini diluncurkan sebagai pembuktian wanita yang akrab disapa Maleena itu kembali ke panggung musik.

"Hari ini bertepatan dengan perayaan Natal, dan peluncuran single saya. Saya senang sekali ada adik-adik saya Aldi dan Bastian Steel, saya percaya pohon yang kuat akan menjadikan setiap rantingnya juga kuat," ungkap Artha Meris Simbolon.

"Begitu juga prinsip Maleena and Friends. Semoga kami bisa terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk semua orang," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Kegiatan Amal

Selain untuk menyambut Natal, pertunjukan kali ini juga sekaligus mengumpulkan penggalangan dana. Maleena & Friends menargetkan pengumpulan sumbangan Rp 50 juta yang akan diberikan kepada Panti Asuhan Vincentius Putera.

"Target kami Rp 50 juta untuk sumbangan. Nantinya kami serahkan ke panti asuhan. Kami optimis bisa ya, karena ini juga untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan," tutur Artha Meris Simbolon.

Loading