Sukses

Artha Meris Simbolon Punya Kejutan di Konser Natal

Artha Meris Simbolon akan merilis single baru di konser perayaan Natal.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah musikus akan meramaikan konser perayaan Natal yang digelar di Grand Ballroom Sari Pacific Jakarta, Kamis (13/12/2018). Konser bertema 'Christmas Charity Concert-Joy to the World' itu turut dimeriahkan oleh penyanyi Artha Meris Simbolon, Guntur Simbolon, Arthya Miralda, Aldy eks CJR, dan Bastian Steel.

Artha Meris Simbolon mengaku telah menyiapkan banyak kejutan dalam konser perayaan Natal tersebut. Salah satunya wanita yang akrab disapa Maleena itu akan membawakan dua single barunya di atas panggung.

“Bulan ini saya merilis dua single sekaligus. Akan dibawakan di sini (di konser perayaan Natal)," ungkap Artha Meris Simbolon di Hotel Sari Pacific, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejutan

Penyanyi sekaligus penulis lagu rohani ini membocorkan dua lagu yang akan dia bawakan. Salah satunya lagu "Hurt" yang dibawakan bersama Nania Idol.

"Ada (lagu) 'Hurt' featuring Nania Idol, dan 'Joy Christmas'. Lagunya ada di digital platform dan segera rilis di seluruh radio," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Penggalangan Dana

Tak cuma konser, acara ini juga akan menggelar penggalangan dana berupa voucher Rp 50 ribu yang dibeli di Restoran Fiesta dan The Japanese Restaurant. Nantinya hasil penggalangan dana itu akan disumbangkan ke Panti Asuhan Vincentius Putra.

"Ini (acara konser dan sumbangan) dilakukan, dan saya sangat mensyukuri kebaikan Tuhan selama ini yang membuat saya terus melangkah ke depan," ujar Artha Meris Simbolon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.