Sukses

Dulu Kinyis-Kinyis, Randy Pangalila Berubah Jadi Berotot

Siapa tak mengenal Randy Pangalila.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa tak mengenal Randy Pangalila. Wajahnya kerap menyapa pemirsa melalui sinetron yang dibintanginya di layar kaca.

Masih membekas dalam ingatan menyoal akting Randy Pangalila di sinetron Cinta Fitri. Lewat sinetron tersebut, ia menyita perhatian melalui perannya sebagai Tristan.

Wajah kinyis-kinyis dan penampilan yang maskulin jadi ciri khas Randy Pangalila saat itu. Begitu pun dengan penampilannya di sejumlah judul sinetron lain seperti Sumpah I Luv U, Cinta Melody dan Nada Cinta.

Kala itu, tampang lucu Randy Pangalila seolah menjadi daya tarik bagi pemujanya di layar kaca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bentuk Tubuh Berubah

Memasuki era milenial, wajah Randy Pangalila belum berubah. Tapi hal itu tak berlaku untuk tubuhnya.

Saat ini, postur tubuhnya terlihat atletis. Di media sosial, pesinetron kelahiran Surabaya, 19 Oktober 1990 gemar memamerkan otot dan bentuk perutnya yang membuat jantung remaja wanita di Indonesia berdegup.

 

3 dari 3 halaman

Pujian Warganet

Tengok saja unggahan foto terbaru Randy Pangalila. Tanpa t-shirt, Randy Pangalila memamerkan bentuk tubuhnya yang banyak dipuji kaum Hawa.

Sampai-sampai, ucapan pujian terhadap tubuh Randy Pangalila yang atletis dan berotot memenuhi kolom komentar akun Instagramnya.

"Maco bgt kaka😍😍😍❤️❤️👏👏👏👏," tulis akun @anum_titipkangen.

"Keceh badai kamu kaak...," sambung akun @yolanta_mema.

"Keren bgttt... 😍😍😍," akun @wiwimeliya, menambahkan. (Sofi Mahalali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.