Sukses

Denada Ceritakan Masa Berat Bersama Shakira Lewat Lagu

Liputan6.com, Jakarta - Setengah tahun terakhir, Denada mengalami masa-masa berat dalam hidupnya. Buah hati kesayangannya, Shakira Aurum, divonis mengidap kanker darah atau leukemia.

Berbagai pengorbanan dilakukan Denada mulai dari waktu hingga harta yang dimiliki untuk kesembuhan Shakira. Ia bahkan harus menjual apartemen mewahnya untuk membiayai pengobatan Shakira.

Perasaan itu semua diungkapkan Denada melalui sebuah lagu. Denada Pelantun "Mutha Futha" itu mengabadikan tulisannya menjadi sebuah lagu dengan bantuan dari sang manajer yang juga berprofesi sebagai composer, Risna Ories.

"Sebuah tulisan yang pernah aku buat setelah beberapa waktu kami mulai tinggal di Singapura. Di saat-saat terlemahku, yang kulakukan adalah menaruh semua yang kurasakan dalam tulisan. Dan tulisan-tulisan ini tidak pernah aku share ke siapapun. Suatu hari, kukirim tulisanku yang ini ke @risna_ories. Kuminta tolong kepadanya untuk bikinkan aku lagu dari tulisan ini," tulis Denada pada postingan terbarunya di Instagram.

 

2 dari 3 halaman

Masa Berat

Meski mengalami masa-masa yang sangat berat, Denada selalu mencoba untuk berpikiran positif. Ia juga selalu mengajarkan Shakira untuk membuang jauh-jauh pikiran negatif yang bisa semakin memperburuk keadaan.

"Masa ini bukan lah masa yang menyenangkan. Ini masa yang sungguh berat bagi kami. Tapi aku mau memiliki PENGINGAT atas masa ini. Untuk selalu mengingatkanku, betapa aku adalah hamba yang beruntung, betapa aku begitu dicintai oleh Allah SWT. Untuk mengingatkan anakku Shakira Aurum, bahwa dia memiliki seorang Ibu yang begitu mencintainya karena Allah. Kita punya satu sama lain, dan kita punya Allah, selamanya. Jangan takut nak, Allah menjaga kita," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Disumbangkan

View this post on Instagram

Sebuah tulisan yang pernah aku buat setelah beberapa waktu kami mulai tinggal di Singapura. Di saat2 terlemah ku, yang kulakukan adalah menaruh semua yang kurasakan dalam tulisan. Dan tulisan2 ini tidak pernah ku share ke siapapun. Suatu hari, kukirim tulisanku yang ini ke @risna_ories. Kuminta tolong kepadanya, untuk bikinkan aku lagu dari tulisan ini.• • Masa ini bukan lah masa yang menyenangkan. Ini masa yang sungguh berat bagi kami. Tapi aku mau memiliki PENGINGAT atas masa ini. Untuk selalu mengingatkan ku, betapa aku adalah hamba yg beruntung, betapa aku begitu dicintai oleh Allah SWT. Untuk mengingatkan anak ku Shakira Aurum, bahwa dia memiliki seorang Ibu, yang begitu mencintai nya karena Allah.• • Kita punya satu sama lain, dan kita punya Allah, selamanya. Jangan takut nak..Allah menjaga kita.• • *lagu Disini Untukmu sudah ada di portal2 musik. Sebagian hasil keuntungan lagu ini akan kami donasikan untuk anak2 Indonesia pejuang kanker.• • Terimakasih my manager, my producer, my sister, @risna_ories telah mau menjadi bagian dari lagu ini. Sungguh ini berarti sekali bagi kami. Jazakillahu khairan ❤

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

Denada merilis lagu bertajuk "Di Sini Untukmu" bukan sekadar untuk keuntungan pribadi. Rupanya, Ia juga bakal menyumbangkan hasil penjualannya untuk para penderita kanker lainnya. Mantan istri Jerry Aurum itu ingin membuktikan, dirinya juga sangat peduli dengan penyakit yang mematikan itu.

"Lagu 'Di Sini Untukmu' sudah ada di portal-portal musik. Sebagian hasil keuntungan lagu ini akan kami donasikan untuk anak-anak Indonesia pejuang kanker. Terima kasih my manager, my producer, my sister, @risna_ories telah mau menjadi bagian dari lagu ini. Sungguh ini berarti sekali bagi kami. Jazakillahu khaira," pungkas Denada. (Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengharukan, Begini Kondisi Terkini Putri Denada Usai Kemoterapi
Artikel Selanjutnya
Ditanya soal Penyakit, Denada Terpaksa Berbohong pada Anak