Sukses

Perseteruan dengan Kriss Hatta Dikomentari Hotman Paris, Ini Reaksi Billy Syahputra

Billy Syahputra menganggap Hotman Paris hanya bercanda.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah kesempatan, pengacara Hotman Paris sempat menyindir perseteruan Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Kriss Hatta. Banyak yang beranggapan Hilda Vitria dan Billy Syahputra dipojokkan oleh Hotman Paris. 

Saat dimintai pendapatnya, Billy Syahputra mengakui pertanyaan-pertanyaan dari Hotman Paris hanya becandaan belaka.

"Mungkin jiwanya bercanda, kalau sama wanita mungkin caranya seperti itu tapi tergantung kita bisa menilainya masing-masing. Kalau menurut Billy pribadi nggak tahu sih, kalau seperti Hilda tanggapannya bagaimana. Tapi gue nggak menyalahkan Bang Hotman sih," ujar Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan

Lebih lanjut, Billy mengaku tanggapan Hotman atas kasusnya dengan Kriss Hatta bisa dibilang netral. Kendati demikian, pria tersebut menegaskan Hotman Paris sudah tahu siapa yang benar dan salah dalam kasusnya dengan Kriss Hatta. 

"Kalau ditanya Bang Hotman tahu atau nggak, ya dia kan orang pintar. Jadi Bang Hotman sempatkan wawancara pihak sana dan ditanya, 'lo menikah, KUA-nya dari pihak mana, pihak cowok nggak bisa menjawab’," jelas Billy.

 

3 dari 3 halaman

Patah Semangat

"Intinya gini, kalau menanyakan bukti-bukti seperti foto, Instagram, itu nggak membuat Billy patah semangat untuk melanjutkan proses ini di hukum," tutup Billy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.