Sukses

Acha Septriasa Tak Pernah Menyesal Nikah dengan Vicky Kharisma

Acha Septriasa mengungkapkan kebahagiaan menikahi Vicky Kharisma.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma tengah berbahagia. Pernikahan yang dibina pada 11 Desember 2016, kini genap berusia dua tahun.

Lewat akun Instagram pribadinya, Acha Septriasa bernostalgia atas ulang tahun pernikahannya lewat sebuah foto. Dalam keterangan foto, wanita 29 tahun itu mengaku tak pernah menyesal menikah dengan Vicky.

Today, we celebrate the best decision we’ve ever made. Happy December 11 th, babe!,” tulis Acha Septriasa diakses Liputan6.com, Selasa (11/12/2018).

Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar Acha Septriasa. Kebanyakan mendoakan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma senantiasa hidup bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Doa

"Happy anniversary Acha.. Langgeng dan bahagia selalu...," kata @pujiastutidewi.

"happy anniversary cha, long last 😁" ucap @dawankhai.

Tak cuma penggemar, ucapan selamat atas ulang tahun pernikahannya yang ke-2 pun datang dari kalangan selebritas.

"Happy anniversary @septriasaacha semoga langgeng until jannah," kata melly_goeslaw.

"Congrats sayangkuuuu ❤️❤️❤️❤️," ujar Rossa lewat akun @itsrossa910.

"Happy anniversary cantikkkk. Longlast ," harap @titi_kamall.

3 dari 3 halaman

Awal Perkenalan

Hubungan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma berawal dari pertemanan saat mereka sama-sama kuliah di Malaysia. Setelah berpacaran beberapa bulan, Vicky melamar Acha Septriasa di sebuah taman kota Sydney.

Pada 4 Desember 2016, mereka menggelar lamaran resmi di kediaman Acha di kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan. Sepekan kemudian, Acha-Vicky menikah dan memutuskan untuk tinggal di Australia.

Dari hasil pernikahannya, Acha Septriasa dikaruniai seorang anak bernama Bridgia Kalina Kharisma. Kini bintang film Heart itu sedang asyik menikmati peran barunya sebagai seorang istri dan ibu. (Siti Fuadah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.