Sukses

Lelah, Acha Septriasa Tolak Banyak Tawaran Film

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak menikah, Acha Septriasa banyak menghabiskan waktu di Australia. Dirinya bersama keluarga kecilnya memilih menetap di Negeri Kangguru.

Kali ini ia berkesempatan untuk kembali ke Indonesia untuk beberapa waktu dalam rangka promosi film terbarunya, Hanum & Rangga. Dalam kunjungannya itu, Acha Septriasa mengakui bahwa dirinya merasa lelah ketika harus bolak-balik ke Indonesia untuk urusan pekerjaan.

Malahan, karena alasan itu pula Acha Septriasa sempat menolak beberapa tawaran bermain film yang datang kepadanya.

"Iyah karena kan capek. Jadi sekarang aku enggak banyak lagi waktu di Indonesia, karena memang ada waktu visa yang membuat aku banyak waktu di Australia. Jadi yah sekarang tinggal di Australia, sampai aku menolak pekerjaan, beberapa," kata Acha Septriasa saat ditemui dalam acara Meet and greet Hanum & rangga di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/11/2018).

 

2 dari 3 halaman

Lelah

"Ada pekerjaan masuk untuk bulan depan, tapi enggak aku ambil karena capek bolak-baliknya itu sih," lanjut Acha Septriasa.

 

3 dari 3 halaman

Tahun Depan

Acha Septriasa menambahkan bahwa dirinya kemungkinan baru bisa kembali aktif lagi di tahun 2019. Alasannya, ia menunggu agar sang buah hatinya, Bridgia Kalina, bertumbuh kembang.

"Aku bilang hanya bisa di bulan apa gitu kerja. Mungkin tahun depan kali yah mulai aktif lagi, karena memang nunggu anak besar dulu," ungkapnya.

Artikel Selanjutnya
Baru Setahun, Putri Acha Septriasa Sudah Tunjukkan Bakat Menyanyi
Artikel Selanjutnya
Rio Dewanto Memuji Habis-Habisan Acha Septriasa