Sukses

Surya Saputra Ternyata Takut Jarum Suntik

Surya Saputra sebelumnya melakukan donor darah 11 tahun yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh yang relatif besar ternyata ada hal yang lucu bagi aktor Surya Saputra. Suami Cynthia Lamusu itu ternyata diketahui takut dengan jarum suntik.

Hal ini diketahui saat Surya Saputra ikut berpartisipasi dalam acara Donor Darah Bareng Artis Asal Kau Bahagia di kantor Falcon, Duren Tiga Raya, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

Surya Saputra tampak terlihat tegang ketika jarinya hendak ditusuk jarum untuk diambil darahnya oleh seorang petugas. Dia bahkan membuang muka ketika jarum mulai ditusuk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernah Donor

Diakui oleh Surya Saputra, donor darah ini bukanlah kali pertama dilakukannya. Sebelumnya, Surya pernah melakukannya pada 11 tahun lalu. 

"Dulu sebelum nikah, waktu tahun 2007 dan ini untuk kedua kalinya, rasanya ingin segera pulang," katanya usai acara.

 

 

3 dari 3 halaman

Kompak

Surya Saputra bukanlah satu-satunya artis yang mendonorkan darahnya. Artis lain yang berpartisipasi dalam acara tersebut antara lain Aliando Syarief, Aurora Ribero, Dewa Dayana, dan Wizzy.

Namun, Wizzy batal karena tensi darahnya dinyatakan rendah berdasarkan hasil pemeriksaan. Jika tetap dipaksakan bakal membahayakan kesehatan Wizzy. Aliando dan Aurora juga membatalkan donor darahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.