Sukses

Jaga Anak, Glenn Alinskie Tak Tinggalkan Hobi

Glenn Alinskie merupakan salah satu ayah selebritas yang jago menjaga anak semata wayangnya tanpa ditemani sang istri, Chelsea Olivia.

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Alinskie merupakan salah satu ayah selebritas yang jago menjaga anak semata wayangnya tanpa ditemani sang istri, Chelsea Olivia. Buktinya, ia bisa membuat Nastusha tertidur pulas dipelukannya.

Ditambah lagi, Glenn Alinskie tetap bisa melakukan hobinya, tanpa ada gangguan. Itu terlihat dari posting-an Glenn di akun Instagramnya, baru-baru ini.

Tampak Glenn Alinskie memperlihatkan posenya bersama anak, dalam foto hitam putih. Suami Chelsea OIivia menggendong Nastusha sambil asyik bermain video games.

"You gotta do what you gotta do. Put your daughter to sleep," tulis Glenn Alinskie sebagai keterangan foto. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waktu Sendiri untuk Chelsea Olivia

Sementara Glenn Alinskie mengasuh Nastusha, ia membiarkan sang istri asyik dengan dirinya sendiri.

"Give wifey some me time," lanjut pria kelahiran Jakarta, 19 Oktober 1988 ini.

 

3 dari 3 halaman

Memasak

Me time yang dimaksud Glenn Alinskie untuk Chelsea Olivia, bukanlah menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Melainkan, menyiapkan makan malam untuk keluarga kecilnya tersebut.

"Winner winner chicken dinner!" pungkas Glenn Alinskie. (Anto Kribo/Fimela.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini