Sukses

Terinspirasi Anak, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Bikin Game Online

Liputan6.com, Jakarta - Usai sukses melebarkan sayap bisnis kulinernya, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia kembali berinovasi. Kali ini pasangan yang menikah pada 2015 lalu itu membuat sebuah game online.

Menariknya, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia mengaku terinspirasi membuat game online karena melihat keseharian buah hatinya, Nastusha Olivia Alinskie. Pesinetron Buku Harian Nayla itu sering gusar ketika melihat Nastusha kerap diganggu oleh nyamuk saat tidur.

Hal itu menginspirasi Glenn Alinskie untuk membuat game online bertajuk Sweet Dreams Nastusha.

"Sebenarnya game Sweet Dream Nastusha ini terinspirasi dari Nastusha. Keinginan untuk melindungi anak sewaktu tidur, saat tidur kan biasanya ada saja yang ganggu. Kayak ada nyamuk atau anjing yang mau ajak main. Di sini ada pelindungnya, dan pelindungnya itu gajah," ungkap Glenn Alinskie kepada Liputan6.com, Kamis (9/8/2018).

Cara bermainnya pun terbilang sederhana dan mudah. Seorang gamers cukup melindungi Nastusha dari serangan beberapa hewan kecil yang coba mendekatinya.

 

Simak juga video berikut ini:

1 dari 3 halaman

Mudah Dimainkan

"Mainannya enggak ribet jadi kapan pun kita bisa main. Misalnya dalam keadaan macet kita masih bisa mainkan. Tapi posisinya kita sebagai penumpang, atau saat naik kereta, bus dan lainnya. Pokoknya saat santai-lah," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Dibuat di Singapura

Dalam membuat game Sweet Dreams Nastusha itu Glenn Alinskie bekerja sama dengan tim di Singapura. Proses pembuatannya pun cukup singkat, hanya dalam waktu empat bulan.

"Aku bikin sendiri, cuma ada tim di Singapura dengan kakak saya. Kami bikin perusahaan bareng, kebetulan kakak saya itu seorang arsitek game. Kami bikin empat bulan. Ide sudah ada lama, tapi teknisnya yang agak lama karena kami enggak mau terlalu besar ukuran game-nya," kata Glenn Alinskie.

Game Sweet Dreams Nastusha telah resmi diluncurkan Glenn Alinskie. Permainan berbobot 54 MB itu sudah bisa diunggah di App Store dan Play Store.

Artikel Selanjutnya
Demi Urus Anak, Chelsea Olivia Ogah Main Sinetron lagi
Artikel Selanjutnya
Dukungan Chelsea Olivia untuk Anak Denada