Sukses

Demi Urus Anak, Chelsea Olivia Ogah Main Sinetron lagi

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Olivia sepertinya begitu menikmati aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga. Istri Glenn Alinskie itu memilih vakum dari dunia hiburan demi mengurus suami dan buah hatinya, Nastusha Olivia Alinskie.

Kehadiran Nastusha memang menjadi alasan utama Chelsea Olivia mengurangi aktivitasnya sebagai artis. Keinginannya untuk mengurus penuh sang buah hati memaksanya untuk lebih memilih untuk berbisnis ketimbang menjadi selebritas.

"Yang bikin beralih itu Nastusha. Saat aku nikah, aku janji mau dedikasikan waktu untuk anak dan suami. Aku enggak mau kejar karier terus, jadi pilihannya ya bisnis," ungkap Chelsea Olivia di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018).

Meski sedang asyik berbisnis, namun diakui istri dari Glenn Alinskie itu suasana lokasi syuting merupakan satu hal yang kerap ia rindukan. "Syuting itu enak dan passion aku. Kalau dibilang kangen, ya kangen banget, tapi aku enggak bisa tinggalkan Nastusha," terangnya.

2 dari 3 halaman

Bakal Kembali, tapi...

Chelsea Olivia pun memastikan, untuk melanjutkan ketertarikannya pada dunia hiburan, ia pasti akan kembali ke dunia yang membesarkan namanya itu. Namun terlebih dahulu, Chelsea ingin memastikan jika anaknya sudah benar-benar bisa ditinggal dalam waktu yang cukup lama.

3 dari 3 halaman

Masih Dibutuhkan Anak

"Kalau ditanya balik atau enggak? Ya aku mau balik. Kalau (Nastusha) sudah besar mungkin iya. Tapi aku sekarang masih menyusui, dia masih butuh aku," pungkas Chelsea Olivia. (Rivan/Bintang.com)

Loading