Sukses

Penasaran? Ini yang Dibicarakan Jokowi Saat Kumpul Bersama Keluarga

Jokowi mengungkap sedikit kisah mengenai kehidupan berkeluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak disorot soal sepak terjangnya sebagai presiden Republik Indonesia, membuat sebagian orang penasaran seperti apa kehidupan pribadi seorang Joko Widodo, atau yang akrab disapa Jokowi.

Kepada awak media, Jokowi mengungkap sedikit kisah tentang kehidupannya di tengah keluarga. Salah satunya mengenai hal yang dibicarakan saat kumpul bersama istri serta anak-anaknya.

Alih-alih berbincang soal kepemerintahan, Jokowi dan keluarga justru membicarakan hal-hal yang bersifat santai, tak serius sama sekali.

"Yang lucu-lucuan, banyak guyonannya, becanda. Kita di rumah tuh enggak pernah serius-serius. Kan jarang ketemu, masa ketemu (bicaranya) yang berat-berat," jelasnya di Grand Garden Cafe Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/12/2018) pagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Politik

Saat bersama keluarga, ia tak pernah berbicara soal politik dan sejenisnya. "Sama sekali enggak pernah. Pemerintahan sama sekali enggak pernah," tutur sang orang nomor satu.

Baginya, akhir pekan juga merupakan momen tepat banyak orang untuk berkumpul bersama keluarga. Hal serupa juga dilakukan oleh Jokowi.

 

3 dari 3 halaman

Jalan Santai

Pada Sabtu (8/12/2018) pagi, Jokowi mengajak istri serta anak cucunya untuk berjalan santai mengelilingi area Istana Kepresidenan Bogor, yang begitu sejuk dan hijau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

Video Terkini