Sukses

Menahan Tangis, Gisella Anastasia Akui Ada yang Hilang dalam Hidupnya

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten dihadapkan pada jurang kehancuran. Keduanya sepakat untuk tak lagi hidup sebagai sepasang suami istri.

Meski terlihat tegar menghadapi masalah perceraian, namun tak dipungkiri bahwa hati pun mereka rapuh. Gisella Anastasia misalnya, ia mengakui bahwa ada hal berharga yang hilang dalam hidupnya.

"Pasti ada yang hilang, tapi mungkin better. Ya seiring berjalannya waktu ya. Pasti something missing in my life, pasti," imbuh Gisella Anastasia dalam saluran YouTube Boy William dengan konten Nebeng Boy yang tayang beberapa waktu lalu.

Salah satu hal yang paling dirindukan Gisella Anastasia adalah momen kebersamaan dengan suami serta anaknya. Meski mereka bisa bertemu kapan saja, namun keadaannya tentu tak sama lagi seperti sedia kala.

2 dari 3 halaman

Kebersamaan

"Togetherness as Gempi's parents. Pasti masih bisa bareng, nonton dia show di sekolah bareng, cuma pasti tidak bisa bareng seperti dulu lagi kan. Ya pasti hilang banget lah, pasti," papar artis 27 tahun itu sambil menahan tangis.

Baru-baru ini, Gisella Anastasia dan Gading Marten diketahui menonton pertunjukkan balet yang dilakukan Gempita Nora Marten. Kehadiran Gading Marten dan Gisella Anastasia merupakan komitmen keduanya untuk memberi dukungan pada putri semata wayang mereka.

3 dari 3 halaman

Menjaga Komitmen

"Iya, jadi emang udah di save di kalender kita kalau tanggal 2 kemarin untuk Gempi balet. Perform ditempat lesnya," ujar Gisella Anastasia, di Bloom at Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

"Kan sebagai komitmen kita berdua untuk bisa tetap menjadi ayah dan ibunya harus mensupport kita dateng, dan juga kebetulan bisa dari jauh-jauh hari gitu, kalau kata orang Jawa udah di cop gitu tanggalnya," sambungnya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Gading Marten Melamar Model Inggris Cantik, Maret 2020?
Artikel Selanjutnya
Gading Marten Tulis Kalimat Menyentuh Buat Raffi Ahmad