Sukses

Undangan Nikah Lindswell Kwok Beredar, Tak Ada Tanggal Akad Nikah

Lindswell Kwok membuat kaget masyarakat Indonesia dengan penampilan barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Lindswell Kwok membuat kaget masyarakat Indonesia dengan penampilan barunya. Ia mendatangi rumah Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, dengan mengenakan hijab syari.

Rupanya, kehadiran Lindswell Kwok dan kekasihnya, Achmad Hulaefi ke sana untuk meminta restu. Mereka akan menggelar pernikahan pada Minggu (9/12/2018) besok.

Undangan pun sudah tersebar. Di sana tertulis, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi akan menggelar resepsi pernikahan di Ayana Mid Plaza, Jakarta pada pukul 19.00 - 21.00 WIB.

Namun, dalam undangan tersebut tak tertera waktu Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi menjalani akad nikah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertama Kali

Perubahan penampilan Lindswell Kwok pertama kali diketahui publik saat seorang fotografer Kementerian Pemuda dan Olahraga, mengunggahnya di akun Instagram pribadinya @jonimetal.

Tampak Lindswell Kwok tampil mengenakan hijab panjang. Ia dan kekasihnya tersenyum malu-malu saat berbincang dengan Imam Nahrawi.

 

3 dari 3 halaman

Didoakan

Mengetahui keinginan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mendoakan agar keduanya menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.