Sukses

Undangan Nikah Lindswell Kwok Beredar, Tak Ada Tanggal Akad Nikah

Liputan6.com, Jakarta - Lindswell Kwok membuat kaget masyarakat Indonesia dengan penampilan barunya. Ia mendatangi rumah Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, dengan mengenakan hijab syari.

Rupanya, kehadiran Lindswell Kwok dan kekasihnya, Achmad Hulaefi ke sana untuk meminta restu. Mereka akan menggelar pernikahan pada Minggu (9/12/2018) besok.

Undangan pun sudah tersebar. Di sana tertulis, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi akan menggelar resepsi pernikahan di Ayana Mid Plaza, Jakarta pada pukul 19.00 - 21.00 WIB.

Namun, dalam undangan tersebut tak tertera waktu Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi menjalani akad nikah. 

2 dari 3 halaman

Pertama Kali

Perubahan penampilan Lindswell Kwok pertama kali diketahui publik saat seorang fotografer Kementerian Pemuda dan Olahraga, mengunggahnya di akun Instagram pribadinya @jonimetal.

Tampak Lindswell Kwok tampil mengenakan hijab panjang. Ia dan kekasihnya tersenyum malu-malu saat berbincang dengan Imam Nahrawi.

 

3 dari 3 halaman

Didoakan

Mengetahui keinginan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mendoakan agar keduanya menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

Loading
Artikel Selanjutnya
Terjun ke Politik, Mulan Jameela Jadi Caleg DPR RI
Artikel Selanjutnya
Dewi Sandra Siap Dijadikan yang Keempat oleh Suami