Sukses

Syahrini Tunggu Waktu yang Tepat Umumkan soal Cinta

Syahrini saat ini dikabarkan tengah dekat dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack, masih hangat diperbincangkan. Meski dikabarkan sudah begitu dekat, namun keduanya masih enggan blak-blakan di media.

Sebelumnya, Syahrini sebenarnya sempat dekat dengan seorang pria lain. Hubungan mereka bahkan sudah dekat ke arah pelaminan. Namun rupanya jodoh berkata lain. Fakta itu diungkap sendiri oleh Aisyahrani, adik sekaligus manajer dari Syahrini.

"Itu sudah lama. Sebelum Aa meninggal, sudah ada yang datang ke orangtua saya. Ya itulah takdir Allah. Aa enggak ada, lagi-lagi belum Allah jodohkan dengan yang sudah datang ke rumah mama. Saya bilang itu pengganti, sekarang belum ada. Sudah lama itu udah lama," jelas Aisyahrani saat ditemui baru-baru ini di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Aisyahrani tak lupa menanggapi kabar kedekatan antara Syahrini dan Reino yang sedang ramai jadi bahan perbincangan. Senada dengan sang kakak, Aisyahrani juga menampik, ada hubungan spesial antara keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Ada Arah

"Saya lihat komen-komen positif ya dibacanya mereka sangat antusias. Tapi dari pihak keluarga dan aku belum ada arah-arah ke situ. Kedekatan ini (Syahrini dan Reino) juga hanya kedekatan pertemanan semata. Enggak seperti yang digadang sedangkan seperti itu sih," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Tunggu Waktu

Syahrini santai saja menanggapi isu kedekatan dirinya dengan Reino. Bukannya ingin menyembunyikan hubungan cinta, rupanya wanita asal Bogor itu cuma menunggu waktu yang tepat sebelum benar-benar mengumumkannya.

"Kan Syahrini selalu bilang kalau selama belum ijab kabul dia enggak akan komen soal kekasih hatinya, tapi kalau sudah ijab kabul mungkin dia akan bicara," pungkas Aisyahrani. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.