Sukses

Tak Lagi Muda, Sophia Latjuba Kesulitan Lari-Lari Sambil Kenakan Daster

Sophia Latjuba merasa kesulitan saat menjalani syuting tengah malam sambil berlarian.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba turut bagian dalam film horor Mata Batin 2. Ibunda Eva Celia itu menjadi salah satu pemeran sentral dalam film rumah produksi Hitmaker Studios tersebut.

Berperan sebagai pemilik panti asuhan yang menyimpan misteri, Sophia Latjuba merasa tertantang ketika melakukan syuting Mata Batin 2.

Pasalnya, Sophia Latjuba harus melakoni beberapa adegan action sambil berlarian tengah malam. Menariknya, adegan lari-larian itu dijalani Sophia Latjuba sambil menggunakan daster dan sandal jepit saja.

"Delapan puluh persen tantangannya di action. Enggak ada adegan saya yang enggak lari. Lari terus, dengan sandal dan daster. Semuanya take-nya malam, itu tantangan banget," kata Sophia Latjuba saat peluncuran teaser trailer film Mata Batin 2 di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Selasa 94/12/2018) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terasa Berat

Meski terkesan sepele, hal itu dirasa berat oleh Sophia Latjuba. Ibu dua anak ini mengaku kebugaran fisiknya tak seperti dulu saat masih remaja.

"Saya kan bukan 20 tahun lagi ya, jadi adegan itu tantangan sendiri untuk saya. Ini benar-benar kita digali fisik, emosi dan mental. Semuanya deh," tutur artis 48 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Terbayar

Rasa lelah yang dilakukan selama 25 hari syuting pun akhirnya terbayar usai Sophia Latjuba melihat hasil editing film tersebut.

"Tapi sejauh ini filmnya luar biasa. Setelah lihat trailer, capeknya hilang kayak habis melahirkan-lah," ucap Sophia Latjuba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini