Sukses

Di Pesta Halloween Sophia Latjuba Datang Bersama Pria Bule, Siapa Dia?

Sophia Latjuba diketahui sedang dekat dengan pria bule bernama Bogdan Vlase.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dikabarkan menjalin hubungan dengan pria bernama Tio Setiyoso, artis cantik Sophia Latjuba kini diketahui tengah dekat dengan seorang pria bule bernama Bogdan Vlase. 

Hubungan Sophia Latjuba dengan produser film di Amerika Serikat itu sudah berlangsung selama beberapa bulan belakangan ini. Berbagai momen sudah dilewatkan Sophia dengan Bogdan. Salah satunya adalah pesta Halloween yang baru saja mereka hadiri. Bogdan memberikan sebuah kejutan pada pesta itu.

Dengan riasan wajah yang mengerikan, Bogdan tampil dengan t-shirt yang manis. Ia menyebut dirinya hadir sebagai suami dari Sophia Latjuba, yang ditulis dengan huruf besar di t-shirtnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertawa

Ketika membaca tulisan yang ada di t-shirt Bogdan, Sophia Latjuba tertawa. Ia membalas tulisan itu lewat caption postingan di Instagramnya dengan kalimat manis. 

"Suami paling ganteng yang bisa didambakan semua orang," tulis Sophia.

 

3 dari 3 halaman

Kode

Apakah ini sebuah kode bahwa Bogdan ingin menikah dengan Sophia Latjuba? Ataukah sebuah tanda bahwa Bogdan dan Sophia memang sudah menikah? 

Hingga berita ini diturunkan, kami masih berusaha menghubungi Sophia Latjuba untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.