Sukses

Alasan Gading Marten dan Gisella Anastasia Tak Hadiri Persidangan Cerai

Sidang perdana perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia ditunda lantaran keduanya tak hadir.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang perdana kasus perceraian antara Gading Marten dan Gisella Anastasia telah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018). Dalam sidang tersebut, Gading Marten dan Gisella Anastasia tidak menunjukkan batang hidungnya hingga sidang selesai.

Dengan begitu, sidang terpaksa ditunda dan kembali digelar pada 12 Desember 2018. Usai sidang, pihak kuasa hukum menjelaskan mengapa Gisella Anastasia dan Gading Marten tak hadir.

Untuk Gisella Anastasia, tidak ada alasan jelas dirinya mangkir.

"Kalau tidak hadir, tadi memang tidak ada keterangan dari asisten saya. Jadi karena majelis hakim udah hadir ya udah kita mulai (sidangnya)," kata Andreas Sapta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syuting

Sementara untuk Gading Marten, diketahui bahwa dirinya tak dapat hadir karena keperluan syuting.

"Sekarang sih aku dapat info dia (Gading Marten) enggak dateng karena syuting. Untuk tanggal 12 dia belum tahu. Kita kan tahunya sidang ini akan diadakan lagi atau diundur tanggal 12, baru tadi dari keputusan sidang," timpal Chris Salam.

 

3 dari 3 halaman

Hadirkan Gisella Anastasia

Di sidang berikutnya, pihak kuasa hukum akan mengupayakan untuk menghadirkan Gisella Anastasia selaku penggugat. Sementara untuk Gading Marten, pihaknya belum bisa menentukan.

"Tidak ada keharusan. Infonya kan kalau di pengadilan itu tergugat boleh datang atau tidak. Kalau dia mau membela haknya sebaiknya dia datang. Tapi kalau dia pikir 'ah ya udah lah biarin' itu enggak perlu datang," kata Chris Salam.

Ia melanjutkan, "Ya istilahnya putusannya nanti verstek. Pasrah ya? itu bahasa bagus banget, pasrah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini