Sukses

Seperti Apa Hubungan Syahrini dengan Reino Barack?

Hubungan Syahrini dengan Reino Barack memang belum dijelaskan secara terbuka.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dikabarkan menjalin hubungan dengan Reino Barack. Reino sendiri bahkan tak menampik kalau dirinya  memang tengah dekat dengan pelantun lagu 'Maju Mundur Cantik' tersebut. 

Setelah banyak mendengar keterangan dari Reino Barack, Syahrini akhirnya buka suara melalui adiknya, Aisyahrani. Mereka memang tengah dekat, namun tak lebih dari kedekatan seorang teman.

"Saya lihat komen komen positif ya dibacanya mereka sangat antusias. Tapi dari pihak keluarga dan aku belum ada arah-arah ke situ," ujar Aisyahrani saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2018).

"Kedekatan ini juga hanya pertemanan semata. Enggak seperti yang digadang-gadang (pacaran) seperti itu sih," sambung adik Syahrini, Aisyahrani. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menanggapi

Meski kenyataannya tak seperti yang ramai diberitakan sejumlah media, namun Syahrini sendiri santai menanggapi hal tersebut. 

"Biasa aja dia kan menanggapi berita apa aja udah sering banget kan. Mau apa. Beritanya seburuk apapun ya dia santai aja," paparnya. 

 

3 dari 3 halaman

Pacaran

Sebelumnya, Syahrini memang sudah memiliki kekasih, namun jalinan asmara keduanya kandas di tengah jalan. Hingga kini, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu masih sendiri alias jomlo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.