Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 3 Desember 2018: Bayangan Kehilangan Sherly Hantui Marcell

Cinta Suci malam ini kembali ditayangkan mulai pukul 19.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Episode ke-128, malam ini, Cinta Suci menceritakan tentang Marcel yang shock mendengar penjelasan pengacara itu. Suci keluar dan lihat Marcel lagi sama pengacaranya. Marcel kelihatan sedih banget sekaligus geram. Suci tahu kesempatan Marcel untuk memenangkan kasus itu tipis.

Diceritakan juga di episode Cinta Suci, Marcell kemudian masuk ke kamar mereka. Bayangan tentang kehilangan Sherly mulai menghantui pikirannya. Tak lama Suci masuk, Marcell kelihatan sangat frustasi, dia bilang ke Suci bahwa dia sudah bikin kesalahan selama ini.

Sementara itu, Sandy dan Dokter Ririn sudah duduk di salah satu meja kafe. Mereka kembali bicara akrab. Ririn tanya dari mana Sandy dapat inspirasi lagu-lagunya. Sandy ceritakan semuanya.

Lantas Lestari sudah jalan agak jauh dari kafe itu, pikirannya campur aduk. Dia melihat HP-nya sudah banyak misscalled dari Sandy. Lestari bingung harus berbuat apa. Kemudian dia dapat ide.

Dan, selanjutnya di Cinta Suci.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nggak Sakit

Lestari masuk ke kafe, dia kembali melihat Sandy sudah duduk di meja sama Ririn. Emosi Lestari meledak. Dia maki-maki Sandy di depan Ririn. Oh gitu, sekarang kamu balik lagi jadi playboy.

Sementara Ronny sedang menjalani pengobatan. Ronny tampak senang dan enjoy karna dia diobati dengan sangat baik oleh Ustaz Husnul. Suci masuk ke ruangan itu, Ronny kemudian bilang ke bundanya pengobatan dari Ustaz Husnul nggak sakit kayak waktu itu.

3 dari 3 halaman

Penuh Emosi

Farhan senang waktu lihat Marcell datang. Meraka langsung menyapa ramah Marcell. Tapi Marcell nggak jawab apa apa, dia dengan penuh emosi langsung bergegas pergi menuju kamar Monica.

Marcell langsung lempar surat dari pengadilan ke Monica dan tanya apa-apaan ini?! Sandra yang juga lagi ada di kamar itu,  Dengan lugu dan hebohnya Sandra bilang Marcell sendiri yang ingin cerai. Ya udah, itu suratnya. Marcell bilang dia tahu apa yang mereka rencanakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini