Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 29 November 2018: Suci dan Ronny Ditampung di Pesantren Ustaz Husnul

Cinta Suci dibintangi oleh Ammar Zoni.

Liputan6.com, Jakarta Mulai pukul 19.45, Cinta Suci malam ini menceritakan tentang Marcell yang kaget mendengar suara dokter Ririn. Dokter Ririn tampak gelagapan. Marcell minta Ririn jelaskan kenapa HP Suci ada pada dia. Apa Suci dan Ronnt ada disana. Dokter Ririn akhirnya jelasin semuanya. Marcell shock.

Sementara itu, Suci lagi di masjid sementara Ronny lagi main. Saat lagi main tiba-tiba tubuh Ronny kembali melemas di sini, dia hampir jatuh. Pas lagi jalan tiba-tiba Ronny emnabrak seseorang. Orang yang ditubruk Ronny itu adalah Pak Ustad Husnul.

Diceritakan episode Cinta Suci malam ini di dalam Masjid, Ustaz Husnul memberikan pertolongan pertama pada Ronny dengan mencampurkan beberapa daun daun dan juga doa. Ronny jadi agak baikan. Suci berterimakasih sama Ustaz Husnul.

Marcel sudah sampai di tempat Ririn. Marcel merasa sedih dan minta maaf pada dokter karena dia ngga bisa berbuat apa-apa, dia nggak menyangka situasi ini akan terjadi. Ririn juga minta maaf, karena dia nggak bisa menahan Suci dan Ronny.

Dan, Cinta Suci selanjutnya..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bau Parfum Suci

Suci sudah jelaskan situasinya pada Pak Ustaz. Lantas, Pak Ustaz bersedia membawa Suci ke pesantrennya di desa, dan merawat dan mengobati Ronny di sana. Tapi Pak Ustaz juga minta Suci untuk menghubungi keluarganya dan kasih tahu di mana dia berada.

Marcel dan Ririn jadi panik. Mereka harus putar otak untuk cari Suci dan Ronny. Mereka keliling ke tempat-tempat terdekat untuk ngecek keberadaan Suci dan Ronny. Tiba-tiba Marcel lihat sebuah masjid.

Marcell dan Ririn selesai salat. Marcell kaget melihat ada bunga tergeletak di dekat sepatunya. Marcell langsung ambil bunga itu, dia cium bunga itu dengan dalam. Kemudian Marcell merasakan ada bau parfum Suci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini