Sukses

Ada Apa dengan Gaya Dance Jenny Blackpink?

Popularitas Blackpink di industri musik Korea berkembang pesat.

Liputan6.com, Gangnam - Popularitas Blackpink di industri musik Korea Selatan melonjak. Dalam beberapa tahun terakhir Blackpink menjelma menjadi salah satu ikon musik di panggung K-Pop.

Makin banyak dikenal, makin besar juga sorotan yang diperhatian kepada 4 member Blackpink ini. Berbagai aktivitas mereka baik di panggung maupun luar panggung selalu mengundang diskusi di kalangan fans.

Seperti yang baru-baru ini sedang ramai di internet, ketika Jennie Blackpink banyak mendapat kritikan dalam aksinya melakukan koregorafi.

Hal ini terjadi karena dalam sebuah video ia terlihat tidak antusias dalam melakukan koreografinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Timpang

Performance Blackpink terlihat timpang lantaran Jisoo, Rose dan Lisa tampil begitu enerjik, sedangkan Jennie seperti tak bertenaga. Alhasil beberapa penonton mengabadikan momen tersebut dalam video fancam. 

Salah satu fans mengunggah video perbandingan koreografi Jennie pada 2016 dan 2018. Video berjudul 'Jennie Being Lazy' tersebut pun jadi viral dan menuai banyak komentar.

 

3 dari 3 halaman

Alami Cedera

Jumlah viewers video tersebut pun mencapai 2 juta lebih dalam waktu singkat, sebelum YG memblokirnya dari YouTube. Namun video-video fancam lain tetap beredar di dunia maya.

Atas video tersebut, fans berspekulasi bahwa dance 'malas' Jennie karena ia sedang mengalami cedera atau kondisi yang tidak fit. Sementara netter lain berharap Jennie harus bersikap lebih profesional dan jadi lebih baik di penampilan berikutnya. (Fimela.com/ Nizar Zulmi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini