Sukses

Intip Bocoran soal Boyband Penerus BTS

Liputan6.com, Seoul - Beberapa waktu belakangan santer tersiar kabar bahwa agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment, akan mengorbitkan boyband baru yang akan debut awal tahun depan. Kabar ini, telah dikonfirmasi oleh agensi tersebut.

Namun, mereka tetap mengunci mulut soal detail mengenai para penerus BTS ini.

Untuk menjawab rasa penasaran, media di Korea Selatan berupaya menggali informasi mengenai para junior BTS ini melalui sejumlah orang dalam dari industri K-Pop.

Dilansir dari Soompi, Kamis (29/11/2018), sejumlah orang dalam industri ini membocorkan bahwa boyband baru ini akan beranggotakan lima orang. Mereka rata-rata berumur 17 tahun, dan akan memiliki konser yang berbeda dengan BTS.

2 dari 3 halaman

Bang Shi Hyuk

Sementara itu CEO Big Hit Entertainnment, Bang Shi Hyuk diyakini mampu menangani grup baru ini. Ini karena sebelumnya ia berpengalaman dalam mengawasi secara seksama berbagai aspek musikalitas BTS. Mulai dari produksi album, videoklip, penampilan panggung, dan lainnya.

Grup baru ini juga merupakan proyek boyband pertama dari Big Hit sejak BTS debut pada 2013 silam.

 

3 dari 3 halaman

Pindah Kantor

Berkat kesuksesan BTS, Big Hit kini memang tampak sedang mengokohkan posisinya di jagat K-Pop. Bahkan baru-baru ini markas mereka pindah ke sebuah gedung di kawasan Samseong di Gangnam.Big Hit menempati tiga lantai dari gedung ini.

Langkah, ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas latihan tari dan vokal dari artis yang mereka naungi.

Loading
Artikel Selanjutnya
BTS Foto Bareng Ariana Grande, Army Sibuk Mencari Suga
Artikel Selanjutnya
BTS Dikabarkan Bakal Manggung di Grammy Awards 2020