Sukses

Dihantam Isu Miring, Gading - Gisel Saling Menguatkan

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten dan Gisella Anastasia tengah menghadapi perkara perceraian. Hal ini mengejutkan publik mengingat selama berumah tangga, keduanya selalu memperlihatkan hubungan yang harmonis.

Di tengah gencarnya pemberitaan tersebut, muncul isu miring mengenai penyebab kandasnya rumah tangga mereka. Hubungan keduanya diisukan retak karena kehadiran orang ketiga.

Gading Marten dan Gisella Anastasia pun dengan tegas membantah gosip tersebut. Mereka juga saling menguatkan dalam menghadapi pemberitaan miring itu.

"Kita malah saling nguatin. Kita dengerin berita kalian macem-macem, saya tanya 'Kabar Mas di sana gimana? Sabar ya' Soalnya banyaknya yang menyerang Mas Gading," jelas Gisella Anastasia di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

"Besoknya, dia lihat saya diserang, terus Mas Gading juga nguatin saya, 'Yang kuat ya Non'. Memang Kita tidak seperti kalian bayangkan," sambung penyanyi berusia 28 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Hadapi Sama-Sama

Dari fakta ini, Gisella Anastasia ingin memperlihatkan bahwa perceraian tak lantas membuat keduanya kehilangan rasa simpati dan empati satu sama lain. Gisella Anastasia dan Gading Marten berusaha menjaga hubungan baik demi kebaikan bersama.

"Memang sih agak unik, orang bingung kita pisah enggak ada cakar-cakaran. Kami menghadapinya sama-sama. Kita komit, it's not easy for everybody. Untuk pihak mana pun kita enggak mau nambahin masalah," paparnya.

3 dari 3 halaman

Kebaikan Gempita

Gisella Anastasia juga meminta semua pihak agar berhenti berasumsi dan menyebar berita yang tidak benar tentang perceraian tersebut. Semua demi kebaikan buah hati mereka yang kelak akan tumbuh besar.

"Nanti dia akan gede akan baca. Kita berdua aja mau baik-baik kok buat Gempi," tandas Gisella Anastasia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS