Sukses

Teuku Wisnu Umrah Tinggalkan Anak dan Istri

Teuku Wisnu umrah bersama dengan Mario Irwinsyah dan juga ustaz Oemar Mita.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Wisnu melakukan ibadah umrah bersama teman-temannya. Tak mengajak sang istri Shireen Sungkar, Teuku Wisnu umrah bersama dengan salah satu rekannya Mario Irwinsyah dan juga ustaz Oemar Mita. 

Diakui oleh Teuku Wisnu jika perjalanan umrahnya kali ini memang terasa berbeda. Pasalnya, dirinya bisa berbagi pengalaman dan kisah inspiratif untuk jemaah lainnya yang ikut dalam rombongan sembari ibadah.

"Pertemuan dan perjalanan dengan calon jemaah umrah ini kami ingin menjadi saudara yang baik sesama muslim. Sampai sepulangnya nanti dari Tanah Suci, kami ingin tetap menjalin tali siraturahmi yang baik," kata Teuku Wisnu dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (24/11/2018).

Teuku Wisnu mengatakan, selama menepi dari dunia hiburan, dirinya memang tenggelam dalam kajian islam. Ia bersyukur efeknya justru sangat baik untuk rohani dirinya dan keluarga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tausiah

Bintang sinetron 'Cinta Fitri' ini pun mengaku tetap akan getol membagikan tausiah dan ilmunya kepada siapapun dan dalam kesempatan apapun seperti umrah bersama tersebut. 

"Dan begitupun kami doakan, semoga teman-teman yang belum berkesempatan atau ingin kembali ke tanah suci, semoga suatu saat Allah perkenankan untuk dapat berkunjung segera. Aamiin Yaa Allah. Untuk istriku selalu doakan Abi ya, dan Abi titip anak-anak di rumah. Love u @shireensungkar..," ujar Teuku Wisnu dalam salah satu unggahannya.

 

3 dari 3 halaman

Silaturahmi

Sementara itu, Ustaz Oemar Mita mengajak peserta umrah tak hanya beribadah, namun juga mempererat tali silaturahmi. 

"Kita ingin mengajak jamaah untuk saling bersaudara dan tidak hanya sebatas saat kegiatan Umrah berlangsung saja, namun justru saat itulah dimulainya persaudaraan di tanah haram hingga kembali ke tanah air. Persis seperti kalimat yang menjadi ghiroh dari Abu Adam by Jannah Travel yakni, karena sesungguhnya Allah bukan memanggil hamba-Nya yang mampu, tapi Allah akan memampukan hambaNya yang terpanggil," jelas Ustaz Oemar Mita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini