Sukses

Deddy Corbuzier Lamar Sang Kekasih, Begini Tanggapan Kalina Ocktaranny

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier telah melamar kekasihnya, tepat saat perayaan ulang tahun Sabrina Chairunisa yang ke-26 beberapa waktu lalu. Dalam lamaran yang diunggah Deddy Corbuzier melalui akun Instagramnya, duda satu anak itu memberikan cincin berlian dan menyiapkan makan malam spesial untuk sang kekasih.

Ternyata kabar bahagia tersebut telah diketahui mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny. Ia mengaku senang kalau Deddy Corbuzier akan melangkah kejenjang yang lebih serius lagi dengan kekasihnya.

"Alhamdulilah, saya seneng banget. saya doain yang terbaik untuk Mas Deddy Corbuzier dan Sabrina," ujar Kalina, saat ditemui di kawasan Kebayoran baru, jakarta Selatan, Sabtu (24/11/2018).

2 dari 3 halaman

Belajar dari Kesalahan

Tak lupa doa dipanjatkan Kalina Ocktaranny atas kebahagian Deddy Corbuzier dan Sabrina. Ia berharap mantan suaminya itu belajar dari permasalahan rumah tangganya terdahulu.

Agar rumah tangganya ke depan dengan Sabrina Chairunisa bisa langgeng sampai maut memisahkan.

"Semoga Mas Deddy belajar dari pernikahan kita. Bukan kesalahan sih lebih tepatnya kekurangan dan kelebihan yang pernah kita lalui. Semoga sekarang bisa lebih baik lagi," tambah Kalina.

3 dari 3 halaman

Cepat Menikah

Kalina ingin keduanya tidak menunda lama untuk naik pelaminan. Kalina berharap Sabrina Chairunisa adalah pelabuhan terakhir Deddy Corbuzier.

"Semoga bisa cepat dihalalkan dan semoga bahagia terus. Saya berdoa ini yang terakhir buat Mas deddy. Intinya inginkan yang terbaik buat mereka berdua," pungkas Kalina Ocktaranny.

Loading
Artikel Selanjutnya
Irish Bella Bongkar Kebiasaan Jelek Ammar Zoni
Artikel Selanjutnya
Deddy Corbuzier Memiliki Rumah Mewah, Tengok 8 Potretnya