Sukses

Sinopsis The Last Empress, Cinta dan Konspirasi di Kerajaan Korea

Cerita Oh Sunny dalam The Last Empress yang dinikahi pangeran, tak seindah kisah Cinderella.

Liputan6.com, Seoul- The Last Empress, kini tengah menjadi perbincangan di kalangan penggemar drama Korea. Sejak awal, dunia yang dibangun oleh penulis naskah Kim Soon Ok ini memang terbilang menarik.

The Last Empress diceritakan terjadi dalam setting sebuah realitas alternatif, alias alternate reality, di mana negara Korea berbentuk monarki konstitusional.

Tak hanya itu, bintang-bintang yang dipasang dalaam The Last Empress juga terbilang populer. Ada Jang Nara, Choi Jin Hyuk, Shin Sung Rok, Lee Elijah, hingga Shin Eun Kyung.

Dilansir dari Soompi, Jumat (23/11/2018), episode perdana drama ini yang diputar pada 21 November kemarin ini nangkring di posisi pertama di antara serial drama yang diputar pada slot waktu yang sama.

Lantas, seperti apa sinopsis drama The Last Empress?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Seindah Cinderella

The Last Empress dibuka dengan perjalanan Oh Sunny (Jang Nara) seorang aktris pertunjukan musikal yang kuirang sukses. Ia dinikahi oleh Putera Mahkota Lee Hyuk (Shin Sung Rok) dan masuk dalam keluarga kerajaan.

Kisah hidupnya tak seindah Cinderella setelah sebuah tragedi terjadi. Sebuah kasus pembunuhan terjadi di kalangan keluarga kerajaan.

3 dari 3 halaman

Karakter Beragam

Cerita The Last Empress diramaikan dengan sejumlah tokoh dengan karakter kompleks. Seperti Na Wang Shik (Choi Jin Hyuk), pria yang masuk sebagai tenaga pengaman istana untuk membalas dendam. Sang putera mahkota Lee Hyuk (Shin Sung Rok) yang dicintai rakyatnya pun, memiliki kepribadian yang tak diduga banyak orang.

Ada pula Min Yoo Ra (Lee Elijah), seorang juru bicara kerajaan yang diam-diam haus akan kekuasaan. Terakhir, sang Ibu Suri (Shin Eun Kyung), adalah orangtua yang penuh kasih tapi memiliki sisi gila yang mengerikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini