Sukses

Tips Ayu Dewi agar menjadi Smart Shopper

Liputan6.com, Jakarta - Berprofesi di dunia hiburan sebagai seorang presenter, tak menyurutkan kegemaran Ayu Dewi untuk berbelanja. Sampai-sampai, ia mendatangi acara Irresistible Bazaar #14 yang tengah berlangsung di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Bahkan, dalam acara itu Ayu Dewi mengakui bahwa dirinya tak gengsi untuk membeli barang-barang branded yang second. Bisa dibilang, ini menjadi salah satu tips dari Ayu Dewi agar kita bisa menjadi smart shopper.

"Aku suka belanja barang branded preloved, enaknya tuh kita bisa cari barang yang unik, yang udah nggak ada di toko, terus harga juga lebih reachable," katanya saat ditemui media dalam acara pembukaan Irresistible Bazaar #14 di Jakarta, Rabu (21/11/2018).

Selain itu, Ayu Dewi juga mengaku bahwa selama ini ia hanya berbelanja barang-barang branded preloved melalui online. Ia menyampaikan bahwa jarang sekali menemukan toko atau bazar terpercaya yang menjual barang branded preloved. 

"Ini sama saja kayak window shopping mata belanja banget. Kalau di satu toko tertentu cuma satu brand, kalau bazaar bisa lihat semuanya, dari tahun berapa sampai tahun berapa pun pasti ada barang bagus, kaya kesenangan buat aku," ia mengutarakan.

2 dari 4 halaman

Window Shopping

Irresistible Bazaar #14 merupakan acara bazar terakhir preloved branded terbesar di Indonesia pada penghujung tahun 2018. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 21-25 November 2018 di Grand Indonesia, Lantai 5 West Mall Jakarta Pusat. Penggagas acara ini Marisa Tumbuan.

Acara yang ke-14 ini diisi oleh lebih dari 100 tenants dengan komposisi 83 tenants online seller terpercaya dari seluruh Indonesia, termasuk tenants fashion serta sneaker. Penyelenggaraan yang ke-14 ini terasa istimewa karena Irresistible Bazaar kembali ke Grand Indonesia sebagai bazar preloved branded satu-satunya yang akan hadir di Grand Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Kegiatan Seru dan Edukatif

"Selama penyelenggaran bazaar kali ini, kami sudah menyiapkan beberapa kegiatan yang seru dan edukatif untuk pengunjung Irress Bazaar," tutur Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar.

"Kegiatannya antara lain pada tanggal 22 November 2018 akan ada penampilan dari Element Reunion pada pukul 19.00 WIB serta pada tanggal 23 November 2018 akan ada talkshow tentang investasi dan fraud di industri luxury brand bersama Phrita Ghozie dan Lala Tangkudung," tambah Marisa.

Kamis, 22 November ada panggung musik Element Reunion untuk memeriahkan suasana.

4 dari 4 halaman

Memenuhi Kebutuhan

Penyelenggaran bazaar preloved branded di akhir tahun ini digelar untuk memenuhi kebutuhan konsumen, salah satunya yang ingin mencari hadiah akhir tahun, menyambut Natal, dan liburan akhir tahun.

Koleksi-koleksi produk yang dipajang oleh para online seller ini didominasi oleh produk-produk yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di akhir tahun seperti tas traveling, koper, kacamata, jam tangan, dan sepatu seperti sneaker.

Irresistible Bazaar adalah bazaar preloved branded terbesar di Indonesia dan menjual produk-produk preloved branded yang terjamin keasliannya. Bazaar ini sudah diselenggarakan 13 kalinya di Jakarta. Pada setiap penyelenggaraannya dapat menarik pengunjung lebih dari 20 ribu orang selama 5 hari penyelenggaraan. Rata-rata kenaikan pengunjung dari setiap penyelenggaran adalah 20 persen.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ayu Dewi Kenang Setahun Kepergian Ibunda dengan Kalimat Menyentuh
Artikel Selanjutnya
Ayu Dewi Jaga Rahasia Identitas Calon Suami Luna Maya