Sukses

Tampil dalam Satu Acara, Prilly Latuconsina Tak Berencana Temui Blackpink

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina didaulat sebagai host dalam acara bertajuk "Shopee Road to 12.12 Birthday Sale" di Sentul International Convention Center, Bogor, Senin (19/11/2018). Acara ini dimeriahkan oleh girlband asal Korea Selatan, Blackpink.

Meski sudah berada dalam satu event yang sama, Prilly Latuconsina rupanya tak berpikir untuk menyempatkan diri bertemu Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa secara personal.

"Enggak sih, rencana ketemu mereka langsung enggak," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di lokasi acara di Sentul International Convention Center, Bogor, Senin (19/11/2018).

Apa sebabnya?

2 dari 3 halaman

Alasan Prilly

Prilly Latuconsina ingin bersikap profesional dengan fokus menjalankan tugasnya sebagai seorang presenter dan tentunya sebagai brand ambassador resmi online marketplace yang menggelar acara ini.

"Saya fokus untuk merepresentasikan promonya Shopee, program-program yang mau dijalanin untuk 12.12-nya, sama keseruan-keseruan," tutur Prilly Latuconsina.

 

3 dari 3 halaman

Deretan Artis

"Kayak keseruan apa yang bisa Shopee berikan untuk sobat Shopee jadi bukan fokus untuk Blackpink-nya aja, tapi untuk program Shopee keseluruhan gitu," kata kekasih Maxime Bouttier itu.

Selain Blackpink, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penyanyi papan atas Tanah Air seperti Via Vallen, Bunga Citra Lestari dan Rizky Febian.

Artikel Selanjutnya
Heboh Antusiasme Penggemar Blackpink Sebelum Konser
Artikel Selanjutnya
Mengungkap Rahasia Tubuh Indah Para Personel BLACKPINK