Sukses

Ini Dia Tiga Pemenang LUX Music Challenge! Siapa Mereka?

Liputan6.com, Jakarta Setelah melalui proses panjang akhirnya LUX Music Challenge sudah mengumumkan pemenangnya. Siapakah tiga orang beruntung tersebut?

Juara ke-III adalah Intanchae #LuxMusicChallenge yang terdaftar dengan nama username (@intanchae). Suara tinggi Intan dan penampilannya yang terlihat percaya diri berhasil memukau para juri. Yuk, saksikan penampilannya di link berikut ini.

Adapun juara ke-II berhasil diraih oleh Feberinna Michaela (feberinnam) #LuxMusicChallenge. Wanita berusia 24 tahun ini memiliki suara merdu dan penampilan simpel nan manis. Saksikan penampilan Feberinna menyanyikan I Am More di sini.

Nah, ini dia wanita beruntung yang berhasil menjadi juara I dan bisa bernyanyi bersama Maudy Ayunda. Ia adalah Neysa Harwina (neysa) #LuxMusicChallenge. Wanita berusia 19 tahun asal Semarang ini memang tampil total dalam video yang ia kirimkan untuk kompetisi.

Dia menggunakan mic laiknya sedang berada di studio rekaman. Penampilan ini ditunjang dengan suara merdu Neysa dan latar belakang musik yang menghentak.

Neysa pun berhak membawa pulang uang tunai Rp 10.000.000 dan kesempatan menyanyi satu panggung bersama Maudy Ayunda secara live di Fimela Fest 2018 pada Sabtu (17/11/2018). Mereka menghibur para penonton dengan menyanyikan lagu I Am More.

Sebagai informasi, sebelumnya Lux mengadakan kompetisi bernyanyi untuk para wanita yang percaya diri. Para peserta diminta menyanyikan lagu I Am More dari Maudy Ayunda dan mengunggahnya ke vidio.com.

Kompetisi tersebut diikuti oleh 194 peserta dari seluruh Indonesia. Namun, akhirnya hanya ada tiga orang beruntung yang terpilih sebagai juara.

Selamat kepada para pemenang! Bagi yang belum terpilih menjadi juara, jangan berkecil hati dan tunggu kompetisi-kompetisi lain dari LUX ya!

 

 

(Adv)

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Artis Muda Cantik Ini Kuasai Lebih dari Satu Bahasa Asing