Sukses

Yuk Nostalgia di Konser Musik Kumandang Musik Pop Lintas Generasi

Konser Musik Kumandang Musik Pop Lintas Generasi ini rencananya akan digelar di Gedung Kesenian Jakarta pada 23 Januari 2019 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Konser musik pop lintas generasi bakal segera digelar. Pagelaran musik yang bertajuk Konser Musik Kumandang Musik Pop Lintas Generasi ini rencananya akan digelar di Gedung Kesenian Jakarta pada 23 Januari 2019 mendatang. 

Konser ini akan menghadirkan Koes Plus Junior, Panbers Junior, D'LLOY Generation, dan banyak artis lainnya.

Niat menyelenggarakan konser ini merupakan langkah mengenang kiprah legenda musik, Alm Tonny Koeswoyo, Alm Murry, Alm Yon Koeswoyo, Alm Hans Panjaitan, Alm Doan Panjaitan, Alm Benny Panjaitan, Alm Budiman Pulungan, Alm Syamsuar Hasyim, Alm Chairul Daud, dan  Alm Bartje Van Houten.

Konser ini nantinya akan diisi dengan repertoaire lagu-lagu hits dari musisi-musisi legendaris tersebut. Beberapa artis artis seperti Imaniar, Paramitha Rusady, Tika Bisono, Renny Djayoesman, Rita Nasution dan lain sebagainya juga turut terlibat dalam konser ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karya Populer

"Koes Plus, Panbers, dan D'Llyod selama kurun waktu lima dekade sejak kemunculan mereka pertama lewat karya-karya yang populer telah menghadiahi hidup orang Indonesia, khususnya kepada pencinta musik," ujar TA Rusland selaku ketua panitia konser ini dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini. 

Kurun waktu lebih dari empat dekade bukanlah masa yang singkat bagi eksistensi ketiga kelompok musik ini dalam berkarya dan mengabdi bagi perkembangan musik dan industri musik di negeri ini.

 

3 dari 3 halaman

 Penghargaan

Ketiganya juga telah menerima penghargaan sebagai Group Band Legendaris Indonesia AMI Legend Award dari Yayasan Anugrah Musik Indonesia. 

Konser ini diprakarsai oleh asosiasi produser,  TA Rusland, M.Manurung SH. A Tamim Mustofa. Tak hanya itu, konser ini juga didukung oleh Global Musik, Waroeng Rakyat Nusantara, Penerbit Musik Pertiwi dan Gema Nada Pertiwi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini