Sukses

Beli Cincin, Prilly Latuconsina Siap Tunangan?

Prilly Latuconsina hingga kini masih menjalin asmara dengan Maxime Bouttier.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina hingga kini masih menjalin asmara dengan Maxime Bouttier. Tak sedikit penggemar yang mendoakan keduanya segera melangkah kejenjang yang lebih serius.

Baru-baru ini, terlihat Prilly Latuconsina berada di sebuah toko perhiasan. Ia sedang memilih sebuah cincin, apakah dirinya dan Maxime akan bertunangan?

Saat dikonfirmasi, Prilly Latuconsina membantahnya. Ia mengaku tak ingin terburu-buru bertunangan dengan kekasihnya itu.

"Enggak, justru karena enggak pengin cepet-cepet tunangan jadi cincin tunangannya beli sendiri. Kalau pengin cepet-cepet tunangan tinggal suruh aja pacar beliin," ungkap Prilly Latuconsina, di Central Park, Jakarta Barat, baru-baru ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suka Perhiasan

Sebagai wanita tak dipungkiri jika Prilly Latuconsina suka dengan perhiasan. Salah satunya adalah cincin tunangan.

Bukan tanpa alasan dirinya menyukai perhiasan jari tersebut. 

3 dari 3 halaman

Anggun

"Karena menurut aku itu anggun aja, kayak misalkan kita lagi ngomong, karena cincin tunangan kan jewelrynya satu, keliatan banget, kalau lagi ngomong, tangannya lagi naik keliatan gitu mengkilat satu. Alesannya itu aja, enggak ada alesan lain, emang suka aja," tutup wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief ini. (Akbar Prabowo Triyuwono/Kapanlagi.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini