Sukses

Hebohnya Pemutaran Film Dokumenter BTS Burn The Stage di Indonesia

Karena tingginya animo penonton Indonesia, waktu dan lokasi pemutaran film dokumenter BTS Burn The Stage ditambah.

Liputan6.com, Jakarta - Burn The Stage, film dokumenter tentang perjalanan grup BTS selama menjalani "BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour", akhirnya rilis pada Kamis (15/11/2018) kemarin.

Dilansir dari Billboard, Jumat (16/11/2018), film ini diputar di 70 negara, termasuk Indonesia. Di Tanah Air, pemutaran Burn The Stage digelar di beberapa jaringan bioskop.

Pemutaran Burn The Stage, mendapat animo yang luar biasa dari para penggemar BTS. Alhasil, distributor film ini langsung menambah waktu penayangan dan layar yang memutar Burn The Stage.

"Tiket terjual sangat cepat, bioskop dan layar ditambah karena permintaan yang tinggi," begitu isi unggahan distributor film ini, Feat Pictures, bulan lalu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cover Dance

Nah, pada penayangan perdana film ini pada Kamis (15/11/2018) kemarin, para penggemar BTS atau yang kerap disebut Army, tentu menyambutnya dengan penuh sukacita.

Hal ini terlihat dari unggahan para penggemar maupun pihak distributor di media sosial. Di Kalimantan Selatan, para penonton membawa spanduk dan hand banner.

Bahkan di Cirebon, sejumlah penggemar melakukan cover dance lagu BTS, yang disambut fanchant oleh penonton lainnya. Ada pula yang bernyanyi dan menggoyangkan flash pada ponsel, seperti sedang menghadiri konser. 

 

3 dari 3 halaman

Hampir 1 Juta Tiket

Sementara itu, Billboard memberitakan bahwa pre-order tiket film Burn The Stage terjual 940 ribu lembar di seluruh dunia.

Billboard menyebut bahwa ini adalah pencapaian yang termasuk mengagumkan, mengingat sejumlah material dalam film ini telah dirilis di YouTube Red Series beberapa bulan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.