Sukses

Foto Ini Jadi Bukti Kedekatan Syahrini dan Reino Barack?

Syahrini dan Reino Barack kedapatan tengah foto bersama teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack, sepertinya bukan cuma isapan jempol. Hal itu terlihat dalam sebuah unggahan akun gosip yang memajang foto Reino Barack sedang berfoto bersama Syahrini.

Meski bukan foto berdua, namun potret ini seakan menjadi benang merah adanya hubungan spesial di antara mereka. Dalam foto tersebut, Syahrini dan Reino Barack foto bersama empat teman lainnya.

Posisi Syahrini berada di tengah, sedangkan Reino Barack di sisi sebelah kanan Syahrini. Mereka hanya dipisahkan jarak seorang wanita yang ikut berfoto.

Menariknya, foto itu diberikan tanda suka oleh Syahrini. "Last night event with these fun people," tulis keterangan pada foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sindiran Luna Maya

Hal itu juga yang kabarnya memicu kemarahan Luna Maya. Beberapa waktu lalu, Luna Maya sempat melayangkan sindiran 'Makan Temen Lagi Hits'.

3 dari 3 halaman

Bantahan

Banyak yang menyebut, sindiran itu sengaja dilayangkan Luna Maya kepada Syahrini. Namun saat dikonfirmasi, Luna Maya membantahnya.

"Enggak kok bukan (Syahrini). Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka," ujar Luna Maya. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini