Sukses

Luna Maya Klarifikasi Kabar Mantan Kekasih yang Dekat dengan Syahrini

Luna Maya mengaku hubungannya dengan Syahrini baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Luna Maya sempat memosting kalimat menohok di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu. Mantan kekasih Ariel Noah itu menuliskan kalimat 'MAKAN TEMEN LAGI HITS'. Hal ini seakan mengungkapkan perasaan Luna Maya untuk temannya yang dianggap telah menyakitinya. 

Banyak yang menduga kalimat yang dituliskan Luna Maya berkaitan dengan mantan kekasihnya Reino Barack yang kini dekat dengan temannya.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai hal tersebut, Luna Maya enggan memberikan penjelasan.

"Tuh kan makanya aku hapus, nggak semuanya tentang saya kok. Jadi entar mikirnya tentang saya lagi," ujar Luna Maya ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Direbut

Kalimat yang dituliskan Luna Maya itu, kabarnya ditujukan untuk Syahrini. Pasalnya, Reino Barack dan Syahrini diketahui kini dekat. Ditanya hal itu, Luna Maya pun membantahnya. 

"Enggak kok bukan. Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka," ujar Luna Maya. 

 

3 dari 3 halaman

Syahrini

Luna Maya kembali menegaskan bahwa kalimat tersebut bukan untuk Syahrini. Lagi pula Syahrini di mata Luna Maya bukanlah wanita perusak hubungan orang lain. 

"Yang di story bukan buat mereka? Syahrini kan temanku. Aku curhat-curhat juga sama Syahrini. Syahrini nggak mungkin kayak gitu lah ," kata Luna Maya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.