Sukses

Tanpa Pengacara, Reza Bukan Tetap Jalani Persidangan

Reza Bukan mencabut kuasa pengacara yang pernah menanganinya.

Liputan6.com, Jakarta Sidang lanjutan kasus narkoba yang menjerat Reza Bukan siap digelar. Reza Bukan tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat bersama rombongan tahanan pada pukul 14.00 WIB.  

Sidang lanjutan kali ini beragendakan pembacaan eksepsi dari Reza Bukan. Sebelum menjalani proses sidang, Reza Bukan sempat menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan. 

Dirinya berharap agar eksepsinya diterima oleh majelis hakim. 

"Semoga eksepsinya diterima hakim, doain aja," kata Reza Bukan jelang sidang pada Rabu (14/11/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cabut Kuasa

Seperti diketahui, Reza Bukan menjalani proses persidangan tanpa didampingi pengacaranya. Dari pengakuan Reza Bukan beberapa waktu lalu, tidak ada kecocokan harga yang ditawarkan antara kuasa hukum dengan dirinya.  

"Sudah suruh cabut kuasa. Enggak cocok, enggak cocok harganya," kata Reza Bukan beberapa waktu lalu. 

Dengan begitu, dirinya akan membacakan langsung eksepsinya. 

 

3 dari 3 halaman

Ditangkap

Reza Bukan ditangkap pada 30 Juni 2018 di kediamannya di daerah Kedaung Kali Angke, Cengkareng. Dia ditangkap karena sedang menggunakan sabu dan diamankan ke Polres Metro Jakarta Barat. 

Reza diamankan lantaran kedapatan memiliki tiga paket sabu dengan bungkusan kecil, dengan berat yang berbeda, Reza mengaku sudah menggunakan sabu sejak empat tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini