Sukses

Hotman Paris Menangis Gara-Gara Ini

Putra bungsu Hotman Paris, Fritz Hutapea, membuat sang ayah bangga.

Liputan6.com, Jakarta - Putra bungsu Hotman Paris, Fritz Hutapea, membuat sang ayah bangga. Dia berhasil lulus kuliah dan mendapat gelar LLB dari University of Westminster London Law School, Inggris.

Hotman Paris membagikan kebahagiaan tersebut di akun Instagramnya. Tampak, Fritz tengah menjajal baju wisuda hingga acara berlangsung.

Hotman Paris tak bisa membendung kebahagiaannya melihat anak-anaknya berhasil lulus jadi sarjana hukum di London, Inggris. Ia mengaku sampai menangis.

"Anakku sedang dicoba gaunnya menjelang wisuda, jujur hatiku menangis bercampur bangga," ucap Hotman Paris, dalam salah satu video yang diunggahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Asal dari Kampung

Hotman pantas merasa bangga. Tak semua orang bisa meraih apa yang didapatkan sang anak.

Meski kini menjadi pengacara kondang, Hotman tetap merasa berasal dari daerah. "Persiapan wisuda! Aku menangis karena bangga. Asalku dari kampung," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Bangga

"Bisa menakhlukkan, bisa bersaing, di kampung Pangeran Charles. Inilah anakku, Fritz," imbuh Hotman Paris, dengan bangga.

Selain video tersebut, Hotman juga mengunggah foto keluarga. Dia terlihat bersama istri dan ketiga anaknya. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini