Sukses

Berdukacita, Petinggi Marvel dan Disney Tulis Kenangan soal Stan Lee

Liputan6.com, Los Angeles - Kepergian Stan Lee untuk selamanya, jelas merupakan pukulan besar untuk Marvel. Pasalnya, pria yang meninggal dunia pada usia 95 tahun ini adalah salah satu pendiri tonggak dari dunia superhero Marvel.

Lewat situs resminya, pada Selasa (13/11/2018), Marvel dan induk perusahaannya, The Walt Disney Company, mempublikasikan sebuah obituari mengenai Stan Lee.

"Dengan hati yang berat, kami mengucapkan belasungkawa untuk anak perempuan dan saudara lelakinya, dan kami menghormati dan mengenang sang pencipta, suara, dan pahlawan Marvel," begitu isi tulisan tersebut.

Para petinggi Marvel dan Disney juga membuka kenangan mereka terhadap sosok Stan Lee.

2 dari 3 halaman

Luar Biasa

Bob Iger, Chairman dan CEO The Walt Disney Company, mengatakan bahwa Stan Lee adalah sosok yang sama luar biasanya dengan karakter yang ia ciptakan.

"Ia adalah superhero bagi para penggemar Marvel di seluruh dunia, Stan punya kekuatan untuk menginspirasi, menghibur, dan menjalin hubungan. Luasnya ruang imajinasinya hanya bisa dilampaui oleh ukuran hatinya," tutur Bob Iger.

 

3 dari 3 halaman

Terima Kasih

Sementara itu CB Cebulski, Editor in Chief Marvel Entertainment mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Stan Lee. Tanpa pencipta Spider-Man tersebut, Cebulski merasa dirinya dan rekan-rekannya tak akan menjadi seperti sekarang.

"Semakin aku mengenal Stan, semakin aku melihat bagaimana dia menyisipkan sebagian dari dirinya dalam setiap karakter yang ia ciptakan. Dan dengan begitu, dia mengizinkan pembaca untuk melihat bayangannya dan berimajinasi bahwa mereka juga bisa melampaui masalah mereka dan menjadi sesuatu yang hebat, unik, dan fantastis."

Seperti diberitakan sebelumnya, Stan Lee meninggal dunia, Senin (12/11/2018) waktu setempat di Los Angeles. Berita meninggalnya Stan Lee disampaikan langsung oleh sang putri, JC.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Pelajaran Berharga dari Kesuksesan Mendiang Stan Lee
Artikel Selanjutnya
Stan Lee Kerap Lontarkan Istilah Excelsior, Apa Maknanya?