Sukses

Guns N' Roses Sempat Jadi Inspirasi Bermusik Virgoun

Virgoun sangat menikmati konser Guns N' Roses di Gelora Bung Karno.

Liputan6.com, Jakarta - Konser Guns N' Roses "Not in This Lifetime" yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (8/11/2018), ternyata cukup menyita perhatian musisi-musisi Indonesia.

Beberapa nama terkenal pun tampak hadir, seperti Stevie Item, Brian Sheila on Seven, Trison Manurung, Taras, Fadly Padi, dan Ricky Siahaan Seringai.

Virgoun juga termasuk salah satu musisi yang ikut jadi saksi penampilan bersejarah band yang kini terdiri dari Axl Rose (vokal), Slash (gitar), Richard Fortus (gitar), Duff McKagan (bass), Frank Ferrer (drum), Dizzy Reed (kibor), dan Mellisa Reese (kibor) itu. Virgoun, vokalis dan gitaris pelantun lagu "Surat untuk Starla" itu pun tampak menikmati betul jalannya konser.

Datang bersama beberapa kawan, pria yang juga gitaris dan vokalis Last Child ini bahkan beberapa kali ikut bernyanyi bersama. Sesekali, dia juga mengangkat tangan ke udara.

"Senang sekali bisa menyaksikan Guns N' Roses di sini. Rasa penasaran saya terbayar," tutur pria bernama lengkap Virgoun Putra Tambunan ini.

Virgoun memang terlihat sangat familiar dengan band rock asal Amerika Serikat itu. "Dulu, waktu awal-awal ngeband, Guns N' Roses adalah salah satu inspirasi bermusik saya," dia menuturkan. 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lagu Favorit

 

Seperti layaknya penggemar sebuah band tertentu, Virgoun juga memiliki lagu-lagu favorit dari Guns N' Roses. Namun, dia enggan merinci lagu-lagu apa saja yang membuatnya jatuh cinta kepada musik Axl Rose dan kawan-kawan.

"Yang jelas, semua lagu di album Apetite for Destruction. Itu lagu-lagu Guns N' Roses favorit saya," ujar Virgoun, menyebut album pertama Guns N' Roses yang dirilis tahun 1987 itu.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.