Sukses

Jelang Konser Guns N' Roses, Jalanan Sekitar Senayan Macet

Jakarta Guns N' Roses akan 'membakar' penonton yang hadir di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Akibatnya, jalan-jalan di sekitar lokasi konser pun terlihat macet. 

Seperti terlihat di sepanjang jalan Gatot Subroto menuju Senayan lokasi konser Guns N' Roses padat merayap. Beberapa anggota kepolisian terlihat berjaga di bahu jalan mengatur jalannya lalu lintas.

Rupanya, arus searah menuju Gelora Bung Karno (GBK) penyebabnya. Antrean mobil mengular ternyata terkait dengan konser Guns N' Roses yang akan jalan menuju GBK dari pintu JCC ditutup. Hanya kendaraan roda dua yang diizinkan masuk.

 

2 dari 3 halaman

Pengamanan

Seperti dilansir dari Jawapos.com,  sekitaran pintu GBK dikawal ketat pihak kepolisian. Sebelumnya, diketahui ribuan personel gabungan akan dikerahkan mengamankan acara konser Guns N' Roses di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat.

"Pengamanan sendiri dari polisi ada 1.000 dan keamanan lain ada 3.000. Jadi, hampir 4.000 keamanan dilibatkan," ucap Adib Hidayat, perwakilan promotor saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

"Untuk pengamanan acara itu ikut gabungan, ya dari Polda, TNI, Dishub DKI Jakarta, Satpol PP dan lainnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Rabu (7/11).

 

3 dari 3 halaman

3 Jam

Nantinya, konser yang bertajuk Not In This Lifetime Tour bakal berdurasi tiga hingga empat jam. Dalam konser itu, puluhan ribu penonton diperkirakan akan membanjiri area GBK, Jakarta.

Artikel Selanjutnya
Penonton Mulai Padati Lokasi Konser Guns N Roses
Artikel Selanjutnya
Guns N Roses Manggung di Jakarta, Tagar GNRJKT Ramai di Twitter