Sukses

Demi Guns N' Roses, Fans Ini Pulang Kantor Lebih Cepat

Para fans Guns N' Roses sudah mulai memadati area Gelora Bung Karno.

Jakarta Jelang konser Guns N' Roses, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta mulai dipadati oleh ribuan fans yang menyaksikan idola mereka. Mereka berbondong-bondong datang untuk menyaksikan konser band asal Amerika Serikat tersebut.

Dari pantauan Jawapos di lokasi, calon penonton telah berdatangan sejak sore. Area luar sampai ke depan pintu masuk diramaikan orang-orang yang umumnya berkaus hitam. Mereka datang dari berbagai umur, dari yang muda sampai yang tua.

Sejumlah penonton datang dari luar kota demi Guns N’ Roses. Ada juga penonton yang sengaja pulang lebih awal dari pekerjaan demi datang ke GBK.

"Iya, saya sengaja pulang kerja lebih cepat untuk nonton Guns N’ Roses, soalnya fans dari lama. Apalagi ke Slash," kata Surya Akbar salah seorang pengusaha muda yang diwawancarai  di lokasi, Kamis (8/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Saat ini pintu masuk area konser telah dibuka. Penonton antre untuk memadati konser Guns N’ Roses. Band asal negeri Paman Sam ini dijadwalkan naik panggung sekitar pukul 20.00 WIB. Mereka akan beraksi sekitar tiga jam untuk penonton Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Ditunggu

Kehadiran Guns N’ Roses di tanah air tentu sangat ditunggu-tunggu. Sebab band rock legendaris itu bakal beraksi dengan formasi klasik setelah berpuluh tahun lamanya. Malam ini Guns N’ Roses berisikan Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini