Sukses

Stadion GBK Dibuat Hitam oleh Penggemar Guns N' Roses

Banyak penonton yang memakai kaus hitam bergambarkan lambang Guns N' Roses.

Liputan6.com, Jakarta - Stadion Utama Gelora Bung Karno mulai dipadati oleh ribuan orang yang ingin menyaksikan Guns N' Roses, Kamis (8/11/2018). Konser yang sejatinya akan dimulai pukul 20.00 WIB, mulai ramai didatangi para pengunjung yang begitu antusias ingin menonton aksi Guns N' Roses di Jakarta.

Dari pantauan Liputan6.com, Gelora Bung Karno dibuat hitam oleh para penonton yang hadir. Sebab, kebanyakan mereka mengenakan kaus berwarna hitam yang bergambarkan lambang Guns N' Roses.

Buat Guns N' Roses, ini merupakan kedua kalinya mereka tampil di Indonesia. Namun buat para penggemar band asal Amerika itu, konsernya saat ini dirasa sangat menarik. Pasalnya kali ini panggung akan dihadiri oleh Slash, gitaris mereka yang sangat fenomenal dan sempat hengkang.

"Sekarang ada Slash-nya jadi pastinya bakal menarik banget," kata Andi penonron asal bekasi yang hadir bersama teman-temannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sweet Child O' Mine

"'Sweet Child O' Mine' jadi salah satu lagu yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Guns N' Roses. Sebab petikan gitar Slash sangat khas dan bisa menghipnotis penonton yang hadir.

"'Sweet Child O' Mine' sih yang pasti bakal gereget, soalnya ada Slash-nya," kata Andi.

3 dari 3 halaman

50 Ribu Orang

Diperkirakan 50 ribu orang akan menikmati konser Guns N' Roses di Jakarta. Demi menjaga ketertiban, maka tepat di hari penyelenggaraan konser akan dikerahkan ribuan personel keamanan.

Rencananya, Axl Rose Cs akan membawakan 30 lagu. Total, mereka akan menghibur para penggemarnya selama tiga jam, lewat tembang-tembang populer mereka. ‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini